Puluhan Fashion Desainer Tampil di Panggung Jogja Fashion Week 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 21 November 2018 | 09:26 WIB
Jogja Fashion Week 2018 mulai digelar di Hartono Mall Yogyakarta dari tanggal 20-23 November 2018 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Puluhan fashion desainer tampil dengan karya terbaiknya di panggung Jogja Fashion Week 2018.

Gelaran fashion show tertua di Yogyakarta ini kembali menghadirkan karya terbaik dari puluhan fashion desainer kenamaan.

Lebih dari 90 fashion desainer ternama Indonesia tampil memeriahkan panggung Jogja Fashion Week 2018.

Baca Juga : Gaya Simpel Maudy Ayunda yang Mudah Ditiru dengan Outfit Mulai dari 30 Ribu Rupiah

Pagelaran Jogja Fashion Week 2018 resmi digelar pada hari Selasa (20/11), dan berlangsung hingga Jumat (23/11) di Hartono Mall Yogyakarta.

Di tahun ke 13 ini, kemeriahan panggung Jogja Fashion Week akan menampilkan karya puluhan desainer Indonesia dengan mengusung tema Perspectrum.

"Jogja Fashion Week 2018 diharapkan bisa jadi ajang branding untuk desainer Jogja baik di Nasional juga Internasional. Akan ada 55 stand dan 98 fashion desainer yang berpartisipasi selama empat hari ini," ungkap Phillip, Local Chairman IFC Chapter Yogyakarta yang Dinda Stylo.ID temui pada hari Selasa (20/11), di Hartono Mall Yogyakarta.

Jogja Fashion Week 2018 didukung oleh Indonesian Fashion Chamber, Badan Ekonomi Kreatif dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY (Dinda Tiara/ Stylo.ID)

Dengan mengusung konsep futuristik dan spektakuler, Jogja Fashion Week 2018 menjadi langkah keberanian beraktivitas dalam menghadapi tantangan global serta kebaruan eksplorasi kekayaan wastra nusantara.

Baca Juga : Cara Ampuh Atasi Ketombe di Kulit Kepala dengan 5 Bahan Alami 

Kota Yogyakarta dipilih karena dianggap sebagai gerbang fashion Indonesia dan diharapkan event tahunan ini dapat memabangun networking para pelaku industri fashion Nasional maupun Internasional.

Dengan spektrum, dinamikan yang diciptakan Jogja Fashion Week 2018 dapat merawat kecintaan terhadap produk dalam negeri.