Havaianas Luncurkan Koleksi Let’s Summer 18/19 dengan Cetakan Terbaru

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 17 November 2018 | 20:55 WIB
)Marsha Aruan dan Jessica Milla sedang menikmati suasana pameran Havaianas Let's Summer 18'19 di Menara Imperium (15/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. PR Havaianas)

Stylo.ID – Luncurkan koleksi foot wear bertemakan Let’s Summer 18/19, Havaianas memamerkan cetakan gambar terbarunya di Menara Imperium, Callathea Space 8th floor (16/11).

Havaianas sebagai merek sandal dari Brasil ini menghadirkan cetakan baru, kolaborasi baru untuk energi musim panas sepanjang tahun mendatang.

Baca Juga : Raegita Zoro Pamerkan Busana Berwarna Neon Bertajuk Cyclone Summer di Jakarta Fashion Trend 2019

Peragaan busana koleksi Havaianas Let's Summer 18/19 (Grace Kencana Pranata/ dok. PR Havaianas)

Melalui peragaan busana dengan penampilan gaya musim panas yang cocok dikenakan di pantai dan kota, Havaianas siap memberikan gaya foot wear musim panas yang nyaman untuk dikenakan.

Baca Juga : Rekomendasi Bedak Padat dengan SPF Lindungi Wajah dari Sinar UV

Managing Director PT Kanmo Retailindo Jitin Kapoor (Grace Kencana Pranata/ dok. PR Havaianas)

“Kemudahan dalam memakai dan melepas sandal selalu menjadi hal yang membuat semua orang senang mengenakan sandal,” ungkap Managing Director PT Kanmo Retailindo Jitin Kapoor. 

Nah Stylovers, kenyamanan memakai sandal yang ditawarkan Havaianas pada Havaianas Top Camu, Havaianas Top Wild, Havaianas Slim Sensation dan Havaianas Logo Mania akan dilengkapi dengan kolaborasi baru karakter dari Marvel, Harry Potter dan Game of Thrones, The Incredibles 2, Power Puff Girls, Mickey.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019 : Rayakan 90 Tahun Mickey Mouse di Panggung Jakarta Fashion Week 2019

Koleksi terbaru Havaianas Let's Summer 18/19 (Grace Kencana Pranata/ dok. PR Havaianas)

“Dengan koleksi baru ‘Let’s Summer 18/19' ini, Anda dapat mengenakannya dan mencocokkannya dengan pakaian apa pun,” tambah Jitin Kapoor.