Nindy Ayunda Curi Perhatian Saat Kenakan Jepit Rambut ala Tahun 90-an!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 17 November 2018 | 15:01 WIB
Penampilan Nindy Ayunda curi perhatian saat kenakan jepit rambut ala tahun 90-an! (Dokumentasi Erich Al Amin)

Stylo.ID - Artis cantik Nindy Ayunda kembali mencuri perhatian dengan gaya terbarunya saat kenakan aksesori jepit rambut ala tahun 90-an.

Jika biasanya Nindy Ayunda berhasil curi perhatian dengan busana yang dikenakannya, kali ini perhatian netizen justru tertuju pada gaya rambutnya dengan hiasan jepit rambut yang sempat tren di tahun 90-an ini.

Nindy Ayunda tampil memesona dengan gaya rambut terbarunya yang mencuri perhatian saat kenakan jepit rambut ala tahun 90-an.

Nindy Ayunda mengenakan jepit rambut ala tahun 90-an (Dokumentasi Erich Al Amin)

Baca Juga : Lihat Inpirasi Warna Rambut Ombre ala Ersya Aurelia yang Patut Dicoba

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Nindy Ayunda baru saja mengunggah gaya rambut terbarunya dan mengenakan jepit rambut yang sempat tren di tahun 90-an.

Nindy Ayunda tampak dengan jepit rambut tahun 90-an (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Berbagai pujian memenuhi kolom komentar Nindy Ayunda, salah satunya dari akun @windari_ms yang berkomentar "Guys jepit doang loh ini di rambutnya kak @nindyprasadyharsono, tp jadinya luar biasa yaaa...".

Kesan yang semakin stylish terlihat saat jepit rambut tersebut dikenakan secara berjajar di bagian depan rambut Nindy Ayunda yang membuat jepit "jadul" tersebut malah terkesan makin kekinian.

Baca Juga : Tiru Gaya Rambut Terbaru Ariana Grande agar Penampilanmu Terlihat Lebih Fresh

Kemudian, Dinda Stylo.ID tertarik untuk mengulik lebih lanjut tentang gaya rambut terbaru Nindy Ayunda yang merupakan karya dari stylist langganannya, Erich Al Amin.

Nindy Ayunda mencuri perhatian dengan aksesori rambut jepit rambut tahun 90-an (instagram.com/nindyparasadyharsono)