Rekomendasi Warna Foundation yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia Menurut Bubah Alfian

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 17 November 2018 | 12:26 WIB
Inilah rekomendasi warna foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia menurut Bubah Alfian (Freepik.com)

Stylo.ID - Make Up Artist (MUA) Bubah Alfian memberikan rekomendasi warna foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Agar tampilan maksimal, setiap wanita Indonesia nampaknya memerlukan warna foundation yang cocok dan sesuai dengan warna kulit yang dimilikinya.

Hal ini karena foundation menjadi salah satu tahapan penting yang menjadi penentu bagaimana hasil tampilan makeup kamu, sehingga perlu rekomendasi warna foundation yang cocok dan sesuai dengan warna kulit yang kamu miliki.

Baca Juga : Tips Memilih Foundation Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Tahan Lama

Memilih foundation yang tepat juga jadi salah satu momen makeup yang bisa dibilang tersulit dan cukup membingungkan para wanita.

Terlebih bagi para wanita Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang dan cukup tricky saat menemukan foundation yang sesuai.

Nah, untuk kamu yang juga suka merasa bingung bagaimana memilih warna foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, sekarang nggak perlu lagi nih. Karena kali ini Dinda Stylo.ID punya rekomendasi warna foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia menurut Make Up Artist Bubah Alfian, simak yuk!

MUA Bubah Alfian menjelaskan rekomendasi warna foundation yang cocok untuk kulit wanita Indonesia (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : 3 Rekomendasi Foundation Drugstore untuk Hasil Makeup Glowing

"Untuk kulit wanita Indonesia bisa pilih foundation yang warnanya lebih ke yellow, jangan yang pink," ungkap Bubah Alfian yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching Ivan Gunawan Cosmetics, Kamis (15/11/2018), di Grand Indonesia, Jakarta.

Agar terlihat lebih natural, Bubah Alfian juga menyarankan agar memilih warna foundation yang lebih gelap dari warna kulit.

"Bisa pakai warna foundation yang lebih gelap dan menurut aku lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. Foundation yang seperti itu juga bisa cocok untuk skin dan iklim di sini juga," katanya.