Langkah Mudah Membentuk Alis Natural dari Make Up Artist Bubah Alfian

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 17 November 2018 | 09:38 WIB
Langkah mudah membentuk alis dari Bubah Alfian (eveningstandart.co)

Stylo.ID - Make Up Artist Bubah Alfian memberikan langkah mudah untuk membentuk alis agar hasilnya lebih natural.

Bagi para pemula, membentuk alis yang terlihat natural adalah cara makeup yang cukup ingin dilakukan dengan langkah yang mudah.

Untuk membuat alis terlihat lebih natural, perlu beberapa langkah mudah yang dilakukan oleh para wanita saat bermakeup.

Baca Juga : Cara Tepat Menggunakan Micellar Water Menurut Bubah Alfian Make Up Artist Langganan Raisa

Sebagai Make Up Artist, Bubah Alfian menjelaskan bahwa alis yang natural menjadi salah satu tren makeup yang akan digandrungi di tahun 2019 nanti.

Makeup Artist Bubah Alfian saat ditemui Dinda Stylo hari Kamis (15/11), di Grand Indonesia, Jakarta. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Di tahun 2019 nanti, wanita kayaknya lebih suka dengan bentuk alis yang terlihat lebih natural dan sudah nggak terlalu tebal," ungkap Bubah Alfian yang ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching Ivan Gunawan Cosmetics, Kamis (15/11), di Grand Indonesia, Jakarta.

Untuk itu, di akhir tahun ini begitu banyak para wanita yang ingin tampil makin maksimal dengan bentuk alis yang lebih natural.

Baca Juga : Prediksi Tren Makeup Tahun 2019 Menurut Makeup Artist Bubah Alfian

Kepada Dinda Stylo.ID, Bubah Alfian juga memberikan langkah mudah untuk membentuk alis yang natural khusus untuk kamu nih, Stylovers, simak yuk!

"Kalau alis yang bulunya sudah lebat, biasanya saya tambahin dengan pensil yang sudah tajam ujungnya. Diisi bagian yang bolong-bolong saja, bisa juga kasih eyeshadow dulu di bagian yang bolong, setelahnya baru sisir pakai maskara biar lebih natural," jelas Bubah Alfian.

Hal yang berbeda saat kamu memiliki bentuk alis yang tipis dan lebih mengharuskan kamu untuk membentuknya secara lebih natural.