Rusly Tjhonardi Berikan Sentuhan Biru Muda pada Koleksi L’Esperance

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 16 November 2018 | 12:07 WIB
Peragaan busana oleh desainer Rusly Tjhonardi pada Trend Show 2019 IPMI di The Hall, 8th Floor Senayan City (14/11) ( Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Tampil sebagai penutup Trend Show IPMI 2019, Rusly Tjhonardi hadirkan sentuhan biru muda pada koleksi terbarunya L’Esperance.

Digelar di The Hall, 8th Floor Senayan City (14/11), koleksi Rusly Tjhonardi yang didominasi kelembutan warna biru muda  mewujudkan intepretasi Rusly akan arti sebuah harapan.

Baca Juga : Tips Memilih Busana Untuk Segala Acara dari Desainer Liliana Lim

Peragaan busana oleh desainer Rusly Tjhonardi pada Trend Show 2019 IPMI di The Hall, 8th Floor Senayan City (14/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Para tamu undangan yang hadir di peragaan busana Rusly Tjhonardi disuguhkan keindahan sebuah harapan dengan ragam palet biru muda namun kontras dengan latar langit malam dan gugusan bima sakti.

Nuansa Biru mendominasi peragaan busana oleh desainer Rusly Tjhonardi pada Trend Show 2019 IPMI di The Hall, 8th Floor Senayan City (14/11) ( Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Terinpirasi dari adanya siklus kehidupan yang bermula dari sesuatu yang tidak kasat mata, kemudian terus bertumbuh, hingga lahirnya sesuatu yang baru dan suci.

L’Esperance mencerminkan permulaan sesuatu yang megah dan kolosal, seperti permulaan adanya alam semesta yang agung.

Baca Juga : Cara Padu Padan Batik Monokrom Kekinian dari Bai Soemarlono, Desainer POPULO Batik

Gaya anggun yang feminin pada potongan busana di peragaan busana oleh desainer Rusly Tjhonardi pada Trend Show 2019 IPMI di The Hall, 8th Floor Senayan City (14/11) ( Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

“Gaun malam tren 2019, orang sebenarnya lebih banyak ingin melakukan traveling, jadi mereka menginginkan sesuatu yang practical, lebih ringan dan tetap berkesan glamorous dan elegan,” Ungkap Rusly Tjhonardi saat ditemui Cece Stylo.id setelah Trend Show IPMI 2019 usai.

 Bahan yang dipilih Rusly pada koleksi L’Esperance kali ini jacquard, lame, sifon, sutra, dan duchesse.