10th Johnny Andrean Awards, Beri Penghargaan Bagi Insan Kreatif

By Anastasia Wunardy, Jumat, 16 November 2018 | 00:49 WIB
Johnny Andrean dan Tina Andrean pada 10th Johnny Andrean Awards (instagram.com/johnnyandreansalon)

Stylo.ID - Pada 10th Johnny Andrean Awards, Johnny Andrean Group yang dipimpin langsung oleh Johnny Andrean memberikan penghargaan bagi para insan kreatif.

Pelaku seni atau insan-insan kreatif memang erat banget kaitannya dengan dunia kecantikan, baik rambut maupun tata rias ya, Stylovers.

Bagaimana tidak? Setiap insan kreatif yang tampil di layar kaca seringkali dituntut untuk tampil dengan gaya rambut dan juga makeup yang oke, Stylovers. Nggak heran kalau Johnny Andrean sebagai salah satu market leader bisnis salon di Indonesia rutin menggelar ajang penghargaan bagi para insan kreatif yang telah membantu majunya dunia tata rambut dan juga tata rias.

Baca Juga : Rekomendasi Hair Oil untuk Rambut Berkilau Mulai dari Harga 30 Ribuan

Rabu (14/11), acara 10th Johnny Andrean Awards digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Hall dan mengusung tema Couture. Johnny Andrean dan Tina Andrean yang merupakan founder dan co founder dari Johnny Andrean Group turut hadir dan menyaksikam langsung megahnya ajang penghargaan ke 10 ini. Nggak cuma dihadiri partner JA Group dari berbagai belahan daerah di Indonesia, hairstylist, fashion stylist, sederet selebritis dan penyanyi papan atas juga hadir seperti Maudy Koesnadi, Rizky Febian, Daniel Mananta, Indra Bekti dan masih banyak lagi.

Hair Show pada 10th Johnny Andrean Awards (instagram.com/johnnyandreansalon)

Baca Juga : 5 Inspirasi Model Gaya Rambut Untuk Bridesmaid yang Gampang Ditiru

Para selebritis dan influencer yang datang bukan hanya sekedar sebagai tamu, melainkan juga menjadi nominee dalam 15 kategori penghargaan yang diberikan. Kategori tersebut terbagi ke dalam 2 bagian besar yaitu best hairstyle dan juga best makeup.

Pada kategori best hairstyle kategori yang diusung adalah best hairstyle for actress and actor, best hairstyle for female and male singer, best hairstyle for female and male presenter dan best hairstyle for fashion influencer.

Baca Juga : Rekomendasi Brow Kit untuk Dapatkan Riasan Tanpa Harus Sulam Alis Sementara untuk kategori makeup adalah best makeup for actress, best makeup for female presenter, best makeup for female singer, best makeup for fashion influencer, best appearance for couple, best female and male now comer dan yang terakhir terdapat kategori best lifetime achievement.

Hair show pada 10th Johnny Andrean Awards (Anastasia Wunardy /Stylo.ID)

Eits, keseruan tadi malam nggak cuma sampai di situ saja. Di sela-sela pengumuman, terdapat pertunjukkan yang menampilkan tren makeup dan juga rambut masa kini. Tren makeup dan rambut ini dikemas dengan tema couture bernuansa black and gold yang merupakan kolaborasi antara Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional Top Hair & Makeup Artist.