Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 14 November 2018 | 11:45 WIB
Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah (Instagram Prilly Latuconsina)

Stylo.ID - Artis cantik Prilly Latuconsina kembali memamerkan gaya busana stylish dengan waist bag terbarunya.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina tampil modis dengan gaya kasual yang ditambah dengan paduan waist bag.Dalam foto tersebut tampak gadis berdarah Ambon ini tampak modis dengan paduan busana kasual yang dikenakannya.

Baca Juga : Inspirasi Batik Kondangan Modern ala Jessica Iskandar Harga TerjangkauPrilly Latuconsina memadukan celana hitam dan atasan merah dengan desain stylsih pada bagian kerahnya.Kemudian, kesan edgy juga terlihat saat Prilly Latuconsina menambahkan sepatu boots warna hitam untuk melengkapi outfitnya kala itu.Tak hanya itu, gadis berusia 22 tahun ini juga menambahkan aksesori anting untuk membuat penampilannya terlihat makin modis.

Gaya modis Prilly Latuconsina Saat Kenakan Waist Bag (Instagram Prilly Latuconsina)
Dan, yang cukup mencuri perhatian adalah tambahan waist bag hitam yang berhasil membuat gaya busana Prilly Latuconsina terlihat makin chic dan kekinian.Yap, waist bag alias tas pinggang memang berhasil menjadi salah satu fashion item kekinian untuk para wanita.Sehingga kamu bisa dengan mudah terlihat makin stylish dan kekinian hanya dengan menambahkan waist bag untuk busana yang kamu kenakan.

Baca Juga : 4 Trik Makeup Natural Super Praktis untuk Kamu yang Hobi KesianganKamu juga bisa loh, Stylover, untuk tampil stylish dengan mengenakan waist bag ala Prilly Latuconsina dengan harga yang murah dan ramah di kantong.Nggak percaya? Berikut rekomendasi waist bag ala Prilly Latuconsina dengan harga murah yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah - Adorable Projects Dejoya Funny Pack

Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dari Adorable Projects (Adorableprojects.com)
Kamu bisa meniru gaya terbaru Prilly Latuconsina dengan mengenakan wait bag warna hitam yang simpel dan stylish.Salah satunya dengan memilih koleksi waist bag dari brand lokal Adorable Projects yang juga merilis koleksi waist bag warna hitam dari bahan kulit sintetis.Desain warna gold pada resleting dan embleshment pada waist bag seharga 155 ribu Rupiah ini juga bisa membuat gaya kasual kamu makin chic dan kekinian.

Baca Juga : Tutorial Simpel Eyeshadow Glitter Agar Riasan Mata Tampil Glamor2. Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah - Mores Shop Waist Bag

Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dari Zilingo (Zilingo.com)
Rekomendasi waist bag ala Prilly Latuconsina selanjutnya adalah koleksi dari Mores Shop yang bisa kamu dapatkan secara online di Zilingo.com.Waist bag seharga 151 ribu Rupiah ini memiliki desain yang stylish karena tambahan resleting juga jahitan dengan motif pada bagian depan tas tersebut.Sehingga penampilan kamu akan lebih stylish dan kekinian seperti Prilly Latuconsina saat menambahkan waist bag tersebut untuk paduan busana kasual yang kamu kenakan.

Baca Juga : Model Atasan yang Tepat Agar Tidak Makin Gemuk Saat Pakai Celana Jeans3. Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dengan Harga Murah - Waist Bag Mpower.id

Rekomendasi Waist Bag ala Prilly Latuconsina dari Shopee (Shopee.co.id)
Dengan harga yang murah kamu juga bisa memiliki koleksi waist bag ala Prilly Latuconsina dri toko mpower.id di Shopee.Kamu bisa tampil modis saat menambahkan waist bag seharga 186 ribu Rupiah ini pada gaya busana kasual yang kamu kenakan.Tambahan tali rantai dan beberapa resleting pada waist bag ini juga bisa membuat penampilan kamu makin kekinian nih, Stylovers.

Baca Juga : Inspirasi Busana Stylish dan Nyaman di Bandara ala Selebriti HollywoodJadi, nggak perlu menguras kantong kamu juga bisa tampil mirip Prilly Latuconsina dengan rekomendasi waist bag murah di atas kan, Stylovers? Selanjutnya kamu hanya perlu memadukan waist bag tersebut dengan busana kasual simpel favoritmu.Selamat mix and match Stylovers! (*)