Stylo of The Day, Tampil Sporty dengan Jaket dan Anting Kekinian ala Oxcerila Paryana

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 9 November 2018 | 11:47 WIB
Stylo of The Day, Tampil Sporty dengan Jaket dan Anting Kekinian ala Oxcerila Paryana (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Oxcerila Paryana, 27 Tahun, ArtisStylo of The Day kali ini adalah gaya artis cantik Oxcerila Paryana yang tampil sporty dengan jaket dan anting kekinian yang dipilihnya.Saat menghadiri pagelaran Jakarta Fashion Trend 2019 pada hari Kamis (08/11), di Gran Melia Hotel, Jakarta, Oxcerila Paryana  tampil modis dengan gaya sporty yang mencuri perhatian.Yap, gaya busana yang sporty memang kerap dipilih oleh para wanita agar tampil stylish dengan busana yang dikenakannya.

Baca Juga : 4 Ilmuwan Wanita Diberi Penghargaan di Ajang Perayaan 15 Tahun L'Oreal - UNESCO for Women in Science Awards Jaket bisa menjadi fashion item andalan untuk memberi kesan sporty pada penampilan kamu nih, Stylovers.Seperti Oxcerila Paryana yang tampil mencuri perhatian Dinda Stylo.ID dengan gaya sportynya kala itu.

Tampilan Sporty Oxcerila Paryana Saat Menghadiri Acara Jakarta Fashion Trend 2019 (Dinda Stylo.ID)
Saat itu wanita berusia 27 tahun ini tampil modis dan sporty dengan jaket putih rancangan desainer Raegita Zoro yang dipadukan dengan tanktop putih dari Bonds.Kemudian, penampilan Oxcerila Paryana juga semakin lengkap dengan tambahan celana pendek putih dari Uniqlo yang matching dengan atasan yang dikenakannya saat itu.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Edgy dengan Kain Tenun ala Citra ScholastikaOxcerila Paryana juga menambahkan sepatu platform merek Gucci yang membuat gaya sporty yang dikenakannya terlihat makin stylish dan kekinian.

Gaya Sporty Oxcerila Paryana Makin Stylish dengan Tambahan Sepatu Platform dari Gucci (Dinda Stylo.ID)
Tak hanya itu, Oxcerila Paryana juga membuat gaya sporty tersebut terlihat makin chic dengan tambahan waist bag hitam merek Oxceloxcel yang merupakan brand yang dimilikinya.

Gaya Sporty Oxcerila Paryana Makin Kekinian dengan Tambahan Waist Bag (Foto Dinda Stylo.ID)

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Edgy dengan Kain Tenun ala Citra ScholastikaDan, tampilan sporty Oxcerila Paryana juga terlihat semakin sempurna dengan tambahan aksesori berupa anting dari Moschino x H&M.

Anting dari Moschino x H&M jadi Fashion Statement Pada Tampilan Sporty Oxcerila Paryana (Dinda Stylo.ID)
Desain anting yang besar dengan warna gold yang dikenakan Oxcerila Paryana berhasil jadi fashion statement yang membuat gaya busananya terlihat makin stylish dan kekinian.Wah, bisa kamu tiru dengan mudah nih, Stylovers! (*)