Definisi Busana Nyaman Bagi Tatjana Saphira, Wajib Kamu Tiru Nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 5 November 2018 | 11:08 WIB
Definisi Busana Nyaman Bagi Tatjana Saphira, Wajib Kamu Tiru Nih! (Instagram Tatjana Saphira)

Stylo.ID - Artis cantik Tatjana Saphira berbagi cerita tentang definisi busana yang nyaman agar stylish setiap saat dan wajib kamu tiru nih, Stylovers.Tatjana Saphira memiliki pandangan tersendiri tentang definisi busana yang nyaman sebagai gaya kasual pilihannya.Meski tren busana selalu berganti, Tatjana Saphira selalu memilih busana yang memiliki arti nyaman yang wajib kamu tiru.

Baca Juga : Prediksi Tren Busana di Tahun 2019 Menurut Desainer IKYK Anandia PutriGaya kasual Tatjana Saphira selalu berhasil mencuri perhatian publik berkat selera fashionnya yang simpel namun tetap terlihat chic.Kepada Dinda Stylo.ID, Tatjana Saphira juga mengaku bahwa dirinya bukan termasuk wanita yang memilih busana berlebihan hanya untuk terlihat tylish.

Gaya Busana Kasual yang Stylish dan Nyaman Tatjana Saphira Saat Ditemui Dinda Stylo.ID (Foto Dinda Stylo.ID)
"Personal style aku bisa dibilang lebih suka sama baju yang nyaman. Karena mau pakai baju seheboh apapun kalu nggak nyaman, kita nggak akan percaya diri," ungkap Tatjana Saphira yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching IKYK x Tatjana Saphira, di Kopi Kalyan, beberapa waktu lalu.Nggak perlu dengan busana yang ribet, Tatjana Saphira juga menjelaskan bahwa dirinya lebih suka busana ready to wear yang simpel untuk jadi gaya kasual yang selalu dikenakannya setiap hari."Aku lebih suka pakai celana oversized dan kulot. Busana yang nyaman menurut aku itu yang ringan, nggak terlalu ketat, intinya membuat aku bebas bergerak," katanya.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya stylish Tatjana Saphira Saat Kenakan Kemeja Oversized yang Kekinian

Busana Oversized adalah Gaya Pilihan yang Nyaman Bagi Tatjana Saphira (Instagram Tatjana Saphira)
Bukan hanya pilihan model, pilihan warna juga menjadi salah satu definisi busana yang nyaman bagi Tatjana Saphira loh, Stylovers."Modelnya simpel, terus juga dengan warna yang simpel juga kayak warna earth tone yang bisa aku mix and match dengan gampang," katanya.Meski simpel, Tatjana Saphira juga kerap menambahkan beberapa aksesori untuk membuat gayanya tetap stylish dan chic.

Baca Juga : Kolaborasi IKYK x Tatjana Saphira Hadirkan Busana Ready To Wear Bergaya Korea

Tambahan Aksesori Membuat Gaya Simpel Tatjana Saphira Terlihat Makin Chic (Instagram Tatjana Saphira)
"Biar nggak plain banget, aku juga suka nambahin aksesori kaya kalung sama gelang kayak yang sekarang aku pakai ini," jelas Tatjana Saphira.Nah, definisi busana yang nyaman bagi Tatjana Saphira ini wajib banget kamu tiru nih, Stylover, agar terlihat stylish dan percaya diri dengan busana favorit.Karena nggak harus berlebihan agar terlihat modis kan, Stylovers? (*)