Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Pakai Outer ala Sarah Ayu

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 1 November 2018 | 16:28 WIB
Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer (Instagram Sarah Ayu)

Stylo.ID - Cara agar tidak terlihat gemuk saat memakai outer menjadi salah satu hal penting untuk kamu tahu nih, Stylovers, agar penampilanmu makin stylish.Dengan mengetahui cara agar tidak terlihat gemuk saat memakai outer, penampilan kamu akan tetap terlihat ramping meski dengan busana two pieces.Yap, outer memang menjadi salah satu item fashion yang cukup dihindari karena dinilai dapat membuat kesan lebih gemuk pada saat dikenakan oleh wanita.Padahal, dengan menambahkan outer penampilan kamu bisa terlihat makin stylish dan kekinian loh, Stylovers.

Baca Juga : Cara Agar Tubuh Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Sweater Sebenarnya kamu juga bisa loh, untuk tetap terlihat stylish dan tidak terlihat gemuk saat memakai outer dengan cara mix and match yang tepat.Sehingga kamu tetap terlihat modis dan ramping saat memakai outer tanpa harus takut terlihat lebih gemuk.Seperti dengan meniru gaya fashion dari beauty vlogger Sarah Ayu yang tetap terlihat stylish saat mengenakan outer meski dengan tubuh yang gemuk.

Baca Juga : Inspirasi Dress Motif Floral untuk Tubuh Mungil ala Abel CantikaPenasaran? Coba simak beberapa cara agar tubuh tidak terlihat gemuk ala Sarah Ayu saat memakai outer dari Dinda Stylo.ID ini yuk!# 1 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu - Temukan Warna yang CocokMeski mengenakan busana two pieces kamu tetap bisa mendapatkan kesan tubuh yang ramping dengan memilih warna busana yang tepat.Agar tidak terlihat gemuk saat memakai outer, kamu bisa pilih nuansa warna yang lebih gelap untuk memberikan ilusi yang ramping pada tubuhmu.

Pilihlah outer dengan warna gelap agar tubuh tidak terlihat gemuk (Instagram Sarah Ayu)
Pilihlah warna outer dengan pilihan warna yang cenderung lebih gelap dan netral seperti hitam, abu-abu, dan navy agar tubuhmu tidak terlihat lebih gemuk saat pakai outer favoritmu.

Baca Juga : Tips Pilih Model Batik Kondangan untuk Wanita Bertubuh Gemuk dari Desainer Tina Andrean# 2 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu - Pilih Outer yang Sesuai Postur TubuhTerdapat banyak pilihan desain dan ukuran outer yang bisa kamu kenakan untuk membuat gaya busana terlihat makin stylish.Namun, bagi wanita yang bertubuh gemuk ada baiknya untuk selalu memperhatikan ukuran outer yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Pilihlah outer sesuai ukuran agar tubuh tidak terlihat makin gemuk saat memakai outer (Instagram Sarah Ayu)
Pastikan untuk selalu memilih outer yang sesuai dengan ukuran tubuhmu ya, Stylover, agar tubuh kamu tidak terkesan makin gemuk.Hindari pula model outer yang terlalu panjang, karena akan membuat kesan lebih gemuk dan membuat tubuh terlihat lebih pendek saat mengenakan outer.Sebaliknya, hindari pula model dan ukuran outer yang terlalu kecil yang akan membuat lekuk tubuhmu semakin terlihat gemuk saat memakai outer.

Baca Juga : Ini Perbedaan Cushion dan Bedak Menurut Make Up Artist Ian Rush# 3 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu - Perhatikan Bahan OuterPemilihan bahan juga berpengaruh pada tampilan bentuk tubuh saat kamu mengenakan outer.Agar tidak terlihat lebih gemuk, hindari pilihan bahan outer yang terlalu tebal ya, Stylovers.

Pilihlah bahan outer yang tipis agar tubuh tidak terlihat lebih gemuk (Instagram Sarah Ayu)
Pilihlah bahan outer yang ringan seperti bahan crepe, sifon, katun, dan bahan fashion yang tidak membuat busana two pieces terlihat makin menumpuk dan memberi kesan makin gemuk pada penampilanmu.# 4 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu - Hindari Motif yang Terlalu BesarPilihan outer bermotif juga menjadi hal yang harus kamu perhatikan nih, Stylovers, agar penampilan kamu tidak terlihat makin gemuk.Hindari pemilihan motif yang terlalu besar karena akan membuat kesan yang lebih berisi pada tubuhmu saat mengenakan outer.

Pilihlah outer motif kecil-kecil agar tubuh tidak terlihat gemuk (Instagram Sarah Ayu)
Jika kamu memilih motif bergaris, hindari garis horizontal yang malah akan membuat bentuk tubuh terlihat makin lebar.Pilihlah motif garis vertikal yang dapat membuat ilusi lebih tinggi dan ramping pada tubuhmu.

Baca Juga : Inspirasi Outer Hijab Kekinian ala Rachel Vennya yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish# 5 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu- Tambahkan aksesoriKamu juga bisa membuat kesan lebih ramping pada tubuhmu, dengan menambahkan aksesori pada outer yang kamu kenakan.

Tambahan akesori di bagian pinggang agar tubuh tidak terlihat gemuk saat memakai outer (Instagram Sarah Ayu)
Seperti menambahkan belt di bagian pinggang yang akan membuat kesan lebih ramping dan tidak terlihat lebih gemuk saat memakai outer.# 6 Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Outer ala Sarah Ayu - Pilih Paduan Busana yang TepatSelanjutnya, kamu hanya perlu memadukan outer favorit kamu dengan busana yang tepat nih, Stylovers.

Pilihan mix and match outer agar tidak terlihat gemuk (Instagram Sarah Ayu)
Seperti dengan mengenakan celana jeans atau rok untuk membuat gaya kamu makin stylish saat memakai outer.Jadi, nggak ada alasan untuk terlihat lebih gemuk saat memakai outer kan, Stylover? (*)