Jakarta Fashion Week 2019 : L’Oréal Professionnel Gelar Parade Tren Warna Rambut Parisian Cool Balayage

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:19 WIB
Parade Tren Warna Rambut di Jakarta Fashion Week 2019 pada hari Rabu 24 Oktober 2018 di Senayan City (Dok. PR Loreal)

Stylo.ID – Pada acara Jakarta Fashion Week 2019, L’Oréal Professionnel meluncurkan tren Parisian Cool Balayage kreasi dari kelima L’Oréal Professionnel Hairdresser Ambassador.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka menyatakan bahwa melalui ajang JFW 2019, kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode.

Deretan Hairstylist saat Parade Tren Warna Rambut “Parisian Cool Balayage” di Jakarta Fashion Week 2019 hari Rabu, 24 Oktober (Dok. PR Loreal)

Selama perhelatan JFW 2019, L’Oréal Professionnel mendukung acara ini dengan menurunkan 55 backstage hairstylist terpilih.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019 : Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung JFW

“Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW 2019 ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bukan hanya bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, tetapi juga dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki keterkaitan kuat dengan industri tata rambut,” Ujar Hendra pada acara konferensi pers pada (24/10)

Demo Mewarnai Rambut pada Parade Tren Warna Rambut Loreal di Panggung Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City pada hari Rabu 24 Oktober 2018 (Dok. PR Loreal)

Menurut Head of Education L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma, teknik pewarnaan rambut balayage masih menjadi trending topic yang masih dicari para penata rambut dan konsumen.

Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Rambut Pixie ala Seleb Hollywood Untuk Tampil Fresh!

Demo Warna Rambut oleh Hairstylist di Jakarta Fashion Week 2019 Hari Rabu 24 Oktober 2018 (Dok. PR Loreal)

“Rambut warna cokelat menjadi kata kunci yang banyak dicari di Google. Begitu juga dengan warna metallic dan silver menjadi warna yang dicari wanita Asia,” ungkap Indra ketika menceritakan minat perempuan pada warna rambut yang cocok untuk kulit Asia.