Ketahui Bedanya Sleeping Mask dan Night Cream Agar Bekerja Maksimal

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:08 WIB
Ketahui Bedanya Sleeping Mask dan Night Cream Agar Skincare Bekerja Maksimal (avoskin.com)

Stylo.ID - Dalam ranah skincare, produk yang seringkali diunggulkan adalah masker, dimana sleeping mask dan night cream menjadi salah satunya.Sayangnya, banyak wanita yang tidak mengetahui bedanya sleeping mask dengan night cream.Padahal keduanya memiliki fungsi utama yang berbeda, dengan hasil yang berbeda pula. Nah supaya kamu nggak salah lagi yuk cari tahu bedanya sleeping mask dengan night cream.

Baca Juga : 5 Fungsi Lain dari Maskara yang Belum Kamu KetahuiChia Stylo.ID akan mengungkap bedanya sleeping mask dan night cream, khusus untuk kamu Stylovers.#Bedanya Sleeping Mask dan Night Cream - KandunganSleeping mask dan night cream memiliki tekstur yang hampir serupa.Namun, sleeping mask dan night cream memiliki perbedaan dalam hal kandungan dan manfaat yang diberikan.

Baca Juga : Pilihan Model Sepatu yang Cocok Untuk Pemilik Betis BesarKrim malam memiliki kandungan bahan ringan dan dapat digunakan sebagai pelembap wajah secara rutin di malam hari.Sementara sleeping mask diperkaya bahan-bahan aktif dengan konsentrat tinggi, jadi cukup dipakai satu atau dua kali seminggu sebagai perawatan darurat dan hasil yang lebih instan.#Bedanya Sleeping Mask dan Night Cream - Cara PemakaianCara pemakaian sleeping mask dan night cream pun berbeda.Night cream dapat diaplikasikan pada wajah dengan memijat perlahan hingga meresap.Sementara, sleeping mask diaplikasikan setelah menggunakan serum, essence dan pelembap hingga seluruh skincare yang digunakan sebelumnya berkerja dengan optimal.

Baca Juga : Gaya Feminin Sporty Maudy Ayunda Saat Kenakan Jaket dan Rok, Mudah Kamu Tiru Nih!Jadi, sleeping mask bertindak sebagai pengunci skincare malam.Oh ya, sleeping mask ataupun night cream, setelah memakainya semalaman kamu harus membersihkan wajah pada keesokan paginya ya, Stylovers, agar kulit tidak berminyak. (*)