Jakarta Fashion Week 2019: Tampilan Anggun dan Elegan Nindy Ayunda Saat Kenakan Busana Hijab

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 22 Oktober 2018 | 12:35 WIB
Tampilan Anggun dan Elegan Nindy Ayunda Saat Kenakan Busana Hijab di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Stylo.ID - Penampilan yang berbeda terlihat pada sosok cantik Nindy Ayunda saat dirinya tampil di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Saat Dinda Stylo.ID menghadiri pagelaran busana kolaborasi Wardah dengan 7 desainer di Jakarta Fashion Week 2019, Sabtu (20/10/2018), penampilan beda Nindy Ayunda berhasil mencuri perhatian saat dirinya tampil sebagai muse dari brand Zashi.

Nindy Ayunda hadir di antara para model yang membawakan 10 koleksi terbaru dari Zaskia dan Shireen Sungkar di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Norma Hauri Usung Koleksi Busana Simpel Modern Nuansa Pastel

Nindy Ayunda berhasil mencuri perhatian saat dirinya tampil sebagai muse dari brand Zashi (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Kolaborasi Budaya Batik dan Australia oleh DAAF dan Novita Yunus Batik Chic

Pencinta mode yang hadir berhasil dibuat terpesona dengan penampilan Nindy Ayunda yang tampil elegan dan anggun saat kenakan hijab di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Kesan yang anggun dan santun terlihat saat Nindy Ayunda mengenakan dress cokelat dari Zashi yang ditambah dengan detail embellishment di bagian lengannya.

Nindy Ayunda mengenakan dress cokelat dari Zashi saat tampil di JFW 2019 (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Kemudian, kesan yang stylish juga terlihat karena tambahan desain menyerupai outer abu-abu yang melengkapi dress yang dikenakan oleh Nindy Ayunda di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Desainer Barli Asmara Bernuansa Paris Romantis

Dan, tentu saja penampilan Nindy Ayunda makin beda dan memesona karena tambahan hijab cokelat yang dikenakannya di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Cantik dan anggun banget ya, Stylovers, penampilan Nindy Ayunda yang berhijab saat jadi muse di panggung Jakarta Fashion Week 2019? (*)