Warna Kebaya Kondangan yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Menurut Desainer Andhita Siswandi

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Oktober 2018 | 19:09 WIB
Tips memilih warna kebaya untuk si kulit sawo matang (instagram.com/maudyayunda, instagram.com/miktambayong, instagram.com/raisa6690)

Stylo.ID - Stylovers, untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang nampaknya sering merasa bingung tentang warna kebaya apa yang pas untuk kamu pakai saat kondangan nanti.

Karena memilih warna kebaya kondangan akan lebih membingungkan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

Untuk tampil maksimal saat kondangan nanti, kamu yang memiliki kulit sawo matang perlu memilih warna kebaya yang pas agar tampil cantik dan anggun.

Nah, Stylovers, kamu nggak perlu bingung lagi nih, karena Dinda Stylo.ID punya tips memilih warna kebaya kondangan yang cocok untuk kulit sawo matang dari desainer Andhita Siswandi, simak yuk!

Baca Juga : 5 Inspirasi Style Fashion Hijab Kekinian dengan Stripe Tee

Menurut Andhita Siswandi, wanita yang memiliki kulit sawo matang perlu mencoba kebaya yang akan dikenakan sebelum memilihnya untuk tampil maksimal saat kondangan nanti.

 

Andhita Siswandi saat ditemui di acara media gathering Blibli.com dan 5 desainer di Taman Kajoe, Jak (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Kalau punya kulit sawo matang, pas milih kebaya jangan cuma dilihat tapi harus benar-benar dicoba dan dipakai agar lebih jelas cocok atau nggak dengan warna kulit," ungkap Andhita Siswandi yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara media gathering Blibli.com dengan 5 desainer lokal di Taman Kajoe, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ada beberapa warna pilihan yang harus kamu pilih, nih, Stylovers, untuk membuat penampilan kamu makin maksimal saat pakai kebaya di acara kondangan nanti.

Baca Juga : Tiru Preppy Look ala Lorde yang Cocok Sebagai Outfitmu Saat Ke Kampus

Pilihan warna kebaya yang cenderung lebih gelap adalah warna yang cocok untuk kulit sawo matang menurut desainer Andhita Siswandi.

"Untuk kulit gelap bisa pilih shade of cokelat. Bisa juga pilih warna hitam yang cocok untuk semua warna kulit," saran Andhita Siswandi.

Jadi, untuk kamu yang memilki kulit sawo matang coba memilih warna kebaya kondangan yang disarankan oleh desainer Andhita Siswandi ya, Stylovers, agar makin maksimal saat acara nanti! (*)