Tampil Stylish ala Maudy Ayunda dengan Gaya Denim on Denim Pakai Fashion Item Mulai dari 100 Ribuan

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 9 Oktober 2018 | 14:03 WIB
Contek gaya denim on denim ala Maudy Ayunda yuk! (instagram.com/maudyayunda)
Stylo.ID - Gaya denim on denim kini jadi style fashion yang cukup banyak digandrungi oleh para fashionista.Para wanita kerap memadukan atasan denim dengan celana denim untuk membuat penampilan kasualnya terlihat makin chic dengan busana mereka.Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air yang juga mulai menggandrungi trend denim on denim yang sedang hits ini.Termasuk juga arti cantik Maudy Ayunda yang tampil sangat modis dan kekinian dengan gaya denim on denim yang dikenakannya.Gaya denim on denim tersebut jadi pilihan Maudy Ayunda pada foto yang baru saja diunggah di akun Instagram pribadinya.
 
Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Powder yang Bisa Jadi Alternatif Untuk Membuat Bibirmu Tampak Lebih MeronaSeperti yang Dinda Stylo.ID amati, dalam foto tersebut tanpak Maudy Ayunda yang terlihat stylish dengan paduan busana bergaya denim on denim.
Maudy Ayunda tampil memikat dengan denim on denimnya (instagram.com/maudyayunda)
Saat itu Maudy Ayunda memadukan tank top motif striped dengan crop jaket denim yang stylish.
 
Tampilan kece Maudy Ayunda dengan denim on denim (instagram.com/maudyayunda)
Kemudian, pelantun lagu 'Perahu Kertas' ini memadukan atasan tersebut dengan celana kulot denim yang chic.Kesan yang stylish makin terlihat karena aksen ripped pada celana kulot denim yang dikenakan Maudy Ayunda kala itu.Maudy Ayunda juga membuat gaya on denimnya terlihat makin modis dengan tambahan sepatu platform warna putih.Dan, penampilan Maudy Ayunda juga dilengkapi dengan tambahan kacamata yang stylish dan kekinian pada gaya denim on denimnya kala itu.Nah, Stylovers kamu juga bisa nih, untuk meniru gaya denim on denim ala Maudy Ayunda hanya dengan pakai fashion item seharga mulai dari 100 ribuan.
 
Baca Juga : 3 Online Shop yang Menjual Baju Kondangan Muslim Kekinian di Bawah Harga 500 Ribu RupiahPenasaran? Berikut beberapa rekomendasi fashion item rangkuman Dinda Stylo.ID untuk meniru gaya denim on denim Maudy Ayunda dengan harga mulai dari 100ribuan.# Jaket denim
 
Untuk meniru gaya denim on denim ala Maudy Ayunda, kamu bisa mengenakan crop jacket denim yang bisa kamu padukan dengan t-shirt favorit kamu.Salah satunya adalah koleksi jaket dari Miyoshi Jeans yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 342 ribu rupiah.
Miyoshi Jeans (zalora.co.id)
Namun, dengan harga yang lebih terjangkau kamu bisa memilih koleksi jaket denim dari Jfashion yang dijual secara online di blibli.com.
Jfashion jaket denim (blibli.com)
Kamu bisa meniru gaya denim on denim ala Maudy Ayunda dengan mengenakan jaket denim seharga 99 ribu Rupiah ini.
 
Baca Juga : Contek Gaya Busana Sporty Elegan ala Kylie Jenner dengan Paduan Blazer dan Biker Short Harga Terjangkau!# Celana kulot denim
 
Selanjutnya, kamu hanya perlu memadukan atasan denim kamu dengan mengenakan celana denim model kulot agar semakin mirip dengan penampilan Maudy Ayunda.Salah satunya adalah dengan mengenakan celana denim dari RA Jeans yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 299 ribu rupiah.
Celana kulot RA Jeans (zalora.co.id)
 
Tambahan tali putih pada bagian pinggang celana ini juga bisa membuat penampilan denim on denim kamu terlihat makin chic nih, Stylovers.Untuk gaya yang berbeda kamu juga bisa memilih celana kulot berbahan denim dari Point One.
Celana kulot denim (zalora.co.id)
Penampilan denim on denim kamu bisa makin terlihat stylish dengan mengenakan celana seharga 169 ribu rupiah ini Stylovers.
 
Baca Juga : Rekomendasi Sepatu Espadrilles di Bawah Harga 350 Ribu Rupiah yang Cocok Untuk LiburanJadi, dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa tampil stylish dan mudah meniru gaya denim on denim Maudy Ayunda kan, Stylovers? (*)