Inspirasi Tunik dengan Hijab Bridesmaids  ala Vebby Palwinta dengan Harga Mulai dari 200 Ribu Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 25 September 2018 | 15:38 WIB
Hijabers bisa banget nih contek padu padan tunik ala Vebby Palwinta (instagram.com/vebbypalwinta)
 
Stylo.ID - Sekarang ini tren bridesmaid atau pengiring mempelai wanita nampaknya menjadi hal yang banyak dilakukan oleh para millennials.
 
Pasangan muda yang ingin menikah, akan menyediakan busana untuk sahabat dan keluarga agar tampil beda saat datang ke acara pernikahannya.
 
Sebagian besar wanita tentu akan bingung untuk menentukan model busana apa yang akan dipilih saat akan hadir dalam acara kondangan.
 
Termasuk juga bagi kamu wanita berhijab yang ingin tampil modis dan anggun dengan busana yang kamu kenakan saat menjadi bridesmaids.
 
Nggak selalu harus dengan dress, kamu juga bisa nih, Stylovers, untuk mengenakan busana setelan celana saat harus jadi bridesmaids di acara pernikahan sahabatmu nanti.
 
Kamu bisa meniru penampilan Vebby Palwinta yang juga tampil stylish dan manis dengan busana ala bridesmaids seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya.
 
Baca Juga : Maison Margiela Keluarkan PVC Tote Bag, Tas Transparan yang Kini Sedang Hits di Kalangan Fashionista
 
Vebby Palwinta tampil cantik dalam balutan busana setelan nuansa warna abu-abu yang simpel. (instagram.com/vebbypalwinta)
 
Dalam foto tersebut, Vebby Palwinta tampil cantik dalam balutan busana setelan nuansa warna abu-abu yang simpel.
 
Meski mengenakan celana, kesan feminin tetap terlihat karena aksen bunga pada bahan sheer atasan yang dikenakannya, serta desain ruffle pada bagian lengan atasan tersebut.
 
Kemudian, Vebby Palwinta menambahkan celana dan hijab abu-abu yang tampil matching dengan atasan tunik yang dikenakannya.
 
Dan, penampilan Vebby Palwinta makin sempurna saat dirinya menambahkan busana setelan bridesmaids tersebut dengan high heels warna krem yang simpel.
 
Hmmmm, modis dan mudah ditiru banget kan, Stylovers, busana setelan bridesmaids ala Vebby Palwinta.
 
Kamu juga bisa loh, meniru penampilan Vebby Palwinta dengan harga yang lebih ramah di kantong.
 
Baca Juga : Cromia, Koleksi Busana Penuh Warna Terbaru dari Sebastian Gunawan
 
Berikut rekomendasi tunik hijab bridesmaids ala Vebby Palwinta dengan harga mulai dari 200 ribu rupiah, simak yuk!
 
# Hanalila daily hijab
 
Untuk meniru penampilan Vebby Palwinta saat jadi bridesmaids kamu bisa mengenakan atasan tunik warna abu-abu yang simpel.
 
Hanalila Daily Hijab - Tunik (zalora.co.id)
 
Salah satunya adalah dengan mengenakan koleksi tunik dari Hanalila Daily Hijab yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 269 ribu rupiah.
 
# Aisyah cory blouse
 
Kesan yang feminin juga bisa kamu tiru pada busana bridesmaids hijab ala Vebby Palwinta nih, Stylovers.
 
Seperti dengan mengenakan atasan model ruffles yang memberikan kesan feminin meskipun kamu mengenakan celana saat kondangan.
 
 
Aisyah - Cory Blouse (zalora.co.id)
 
Kamu bisa memilih koleksi cory blouse dari Aisyah yang dijual secara online di Zalora hanya dengan harga 211 ribu rupiah.
 
Baca Juga : Baca Juga : Tips Memilih Model Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajahmu
 
# Haba by Bel. Corpo 
 
Untuk kesan yang lebih feminin kamu bisa memilih atasan dengan motif print bunga agar penampilanmu terlihat lebih playful meski dengan warna yang simpel.
 
Haba by Bel. Corpo (zalora.co.id)
 
Seperti dengan memilih koleksi top dari Hoba by Bel. Corpo yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 285 ribu rupiah.
 
Selanjutnya, kamu hanya perlu memadukan atasan tersebut dengan hijab dan celana warna abu-abu agar penampilan kamu makin mirip seperti Vebby Palwinta saat jadi bridesmaids nanti.
 
Dan, jangan lupa tambahkan high heels untuk membuat penampilan kamu makin sempurna saat mengenenakan busana Bridesmaids ala Vebby Palwinta.
 
Selamat mix and match Stylovers! (*)