4 Model Sepatu Terbaru Paling Mencuri Perhatian di Ajang Milan Fashion Week Spring 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 25 September 2018 | 12:51 WIB
4 Model Sepatu Terbaru Paling Mencuri Perhatian di Ajang Milan Fashion Week Spring 2019 (footwearnews.com)
 
Stylo.ID - Pagelaran panggung fashion week menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh setiap fashionista di seluruh dunia.
 
Deretan nama desainer serta brand ternama, tampil dengan bangga memamerkan koleksi terbaiknya di hadapan pencinta mode yang hadir.
 
Termasuk juga ajang Milan Fashion Week Spring 2019 yang baru saja digelar di minggu ini serta jadi pembicaraan menarik untuk diperbincangkan bagi para fashionista.
 
Karena bukan hanya bisa melihat busana yang sedang tren, kamu juga bisa melihat berbagai aksesori yang juga jadi keluaran terbaru dari setiap brand yang tampil di ajang tersebut.
 
Baca Juga : Rekomendasi Produk Shampo Untuk Rambut Mudah Lepek dan Berminyak Agar Tetap Fresh
 
Seperti model sepatu terbaru yang juga berhasil mencuri perhatian di ajang Milan Fashion Week Spring 2019 yang tampil dengan model unik dan stylish saat dipadukan dengan busana para desainer.
 
Hmmm, jadi penasaran kan, Stylovers, model sepatu apa saja yang hadir dan terbaru di ajang Milan Fashion Week 2019?
 
Berikut 4 model sepatu terbaru paling mencuri perhatian di ajang Milan Fashion Week Spring 2019 yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.
 
1. Simple strappy heels
 
Simple strappy heels jadi salah satu model sepatu terbaru yang paling mencuri perhatian di panggung Milan Fashion week Spring 2019.
 
Simple strappy heels (footwearnews.com)
 
Di ajang Milan Fashion Week Spring 2019, Alessandro Dell'Acqua juga jadi salah satu desainer yang memamerkan model sepatu tersebut.
 
Alessandro Dell'Acqua menunjukkan koleksi sepatu yang simpel dan sederhana, dengan tambahan tali kecil dengan embellished seperti kristal halus yang memberikan kesan glamor pada strappy heels tersebut.
 
2. Sandal platform khas Jepang
 
Ajang fashion week juga jadi kesempatan bagi para desainer untuk memamerkan kebudayaan negeri asalnya masing-masing.
 
Termasuk juga untuk memamerkan model separtu terbaru yang terinspirasi dari kebudayaan khas di negeri sang desainer.
 
Sandal platform khas Jepang (footwearnews.com)
 
Salah satunya seperti Creative Director Luke dan Lucie Meier yang menghadirkan sandal platform flip-flop berwarna hitam yang dilengkapi dengan kaos kaki berbahan sheer yang stylish.
 
Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari Footwearnews, sandal platform  tersebut mengambil inspirasi dari platform kayu khas Jepang yang dihadirkan kembali para desainer sebagai tren di musim spring 2019 ini.
 
Baca Juga : Tampil Colorful ala Dua Lipa dengan Pilihan Outfit Fashion Warna Neon Mulai Harga 100 Ribuan
 
3. Strap heels dengan logo
 
Bukan hanya busana yang dilengkapi dengan logo brand, para desainer di ajang Milan Fashion Week Spring 2019 juga menghadirkan logo pada deretan aksesori yang dipamerkannya.
 
Fendi Strap Heels (footwearnews.com)
 
Seperti model sepatu terbaru dari Fendi yang mencuri perhatian para pencinta mode yang hadir saat Milan Fashion Week Spring 2019 beberapa waktu lalu.
 
Di tahun ini, Fendi merilis model sepatu terbaru yang tampil sangat stylish dengan desain strap heels yang juga menampilkan logo dan tulisan Fendi di bagian tali sepatu tersebut.
 
Baca Juga : Tampil Colorful ala Dua Lipa dengan Pilihan Outfit Fashion Warna Neon Mulai Harga 100 Ribuan
 
4. Versace Printed logo sandal
 
Tidak hanya Fendi, Versace juga nggak mau kalah nih, Stylovers, untuk merilis model sepatu terbaru dengan desain logo brand.
 
Versace Heels (footwearnews.com)
 
Versace kembali melanjutkan trend logo mania yang memang sempat jadi pilihan para fashionista sejak awal tahun ini.
 
Brand ini merilis model sepatu terbaru di ajang Milan Fashion Week Spring 2019 dengan desain logo brand di bagian tumit heels, serta tambahan kaos kaki yang membuat sepatu tersebut terlihat makin stylish.
 
Wah, stylish dan kekinian banget kan, Stylovers?
 
Eits, tapi kamu juga bisa loh, punya sepatu yang mirip dengan deretan model terbaru di ajang Milan Fashion Week Spwing 2019 dengan harga yang terjangkau.
 
Penasaran? Coba simak beberapa referensi model sepatu terbaru yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk.
 
# Julia'r
 
Untuk tampilan yang feminin, kamu bisa mengenakan sepatu model strap heels dari Julia'r nih, Stylovers.
 
Julia'r (zalora.co.id)
 
Karena warna rose gold pada sepatu dengan harga 230 ribu rupiah ini dapat membuat penampilan kamu makin sempurna dengan model sepatu terbaru ini.
 
# Berrybenka
 
Namun, untuk model yang lebih simpel dan minimalis coba kenakan model strap heels hitam dari Berrybenka deh.
 
Berrybenka - Strap heels (zalora.co.id)
 
Tambahan embellished pada bagian depan sepatu terbaru dengan harga 229 ribu rupiah ini bisa cocok untuk membuat penampilan kamu makin chic.
 
# Zalora
 
Dan, rekomendasi model sepatu terbaru dengan harga terjangkau selanjutnya adalah high heels dari Zalora.
 
Zalora - Strap heels (zalora.co.id)
 
Model high heels dengan tambahan tali yang stylish ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 180 ribu rupiah saja nih, Stylovers.
 
Jadi, kamu bisa tampil #modismasukakal dengan model sepatu terbaru yang mirip dengan koleksi di ajang Milan Fashion Week Spring 2019. 
 
Kira-kira yang mana nih, yang jadi favorit kamu? (*)