Tampil Chic ala Nikita Willy dengan Sleeveless Dress Putih di Bawah Harga 250 Ribu Rupiah

By Dwi Ayu Lestari, Minggu, 23 September 2018 | 08:40 WIB
Tampil feminin ala Nikita Mirzani (instagram.com/nikitawillyofficial94)
 
Stylo.ID - Sleeveless dress putih memang jarang menjadi fashion item pilihan para milenial.Stylovers tahu nggak kalau sleeveless dress putih bisa menjadi fashion item yang membuat penampilan kamu menjadi anggun loh.Selain itu model sleeveless dress putih dengan potongan yang unik juga bisa membuat kamu tampil chic dan classy.Banyak loh gaya selebriti yang bisa kamu contek.Seperti gaya selebriti milenial yang cantik, Nikita Willy.
 
Baca Juga : Selain KKW Beauty, Urban Decay Juga Rilis Makeup dengan Tema Cherry CollectionKamu bisa nih menyontek penampilan Nikita Willy dengan sleeveless dress putih.
 
Nikita Willy terlihat stunning dengan sleeveless dress (instagram.com/alvasus)
Nikita Willy terlihat stunning dalam balutan strapless dres putih dengan potongan asimetris.Aksen knot pada bagian dada memberi sentuhan yang berbeda pada penampilan Nikita Willy.Dipadukan bersama t-strap heels dan mini hand bag, penampilan Nikita Willy jadi makin stand out.Stylovers bisa loh menyontek penampilan Nikita Willy dengan sleeveless dress berwarna putih.Ayu Stylo.ID punya rekomendasi sleeveless dress putih dengan harga terjangkau.Berikut rekomendasi sleeveless dress putih di bawah 250 ribu rupiah untuk tampil chic ala Nikita Willy.
 
 
BerryBenka - Pany Collar Dress White (berrybenka.com)
Harga 219 ribu rupiahSleeveless dress putih dengan potongan asimetri ini bisa bikin kamu tampil chic ala Nikita Willy.Terdapat variasi yang manis berupa saku pada bagian depan dress.2. QLASSUALE - Dress With Lined Frill White
 
QLASSUALE - Dress With Lined Frill White (zalora) (zalora.co.id)
 
Harga 181 ribu rupiahHalterneck sleeveless dress putih ini dilengkapi detail ruffles pada bagian dada yang akan memberi sentuhan chic pada penampilanmu.Detail warna hitam akan membuatmu tampil chic ala Nikita Willy.3. BerryBenka - Gery Dress White
 
BerryBenka - Gery Dress White (berrybenka.com)
 
Harga 249 ribu rupiahSleeveless dress putih dengan detail asimetris dan sheer bisa jadi outfit alternatif untuk tampil chic ala Nikita Willy.Aksen tekstur pada bagian dada akan memberi sentuhan yang berbeda pada penampilan kamu.
 
Baca Juga : Sempurnakan Gayamu dengan 5 Rekomendasi Backpack Harga Terjangkau!Stylovers berminat tampil chic ala Nikita Willy? (*)