Butterfly Twist Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru dengan Tema Musim Gugur

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 21 September 2018 | 13:05 WIB
()
 
Stylo.ID - Bagi sebagian besar wanita, sepatu menjadi salah satu sentuhan paling menarik pada outfit yang dikenakan.
 
Dengan menambahkan sepatu yang modis akan menciptakan penampilan yang terlihat lebih stylish dari sebelumnya.
 
Kini, para wanita juga rasanya sudah semakin lebih teliti dalam memilih sepatu yang akan dikenakannya.
 
Karena bukan hanya terlihat modis, kamu juga harus memilih sepatu yang nyaman untuk dipakai nih, Stylovers.
 
Nah, khusus untuk kamu para pencinta sepatu, kali ini Dinda Stylo.ID punya kabar trend sepatu terbaru nih, Stylovers.
 
Baca Juga : Gigi Hadid Tampil dengan Koleksi Busana Pengantin dari Moschino di Milan Fashion Week 2019
 
Pada hari Kamis (20/09), Butterfly Twist baru saja meluncurkan koleksi sepatu terbaru dengan tema musim gugur.
 
Meski musim gugur tidak dinikmati di Indonesia, namun koleksi sepatu terbaru dari Butterfly Twist ini sangat cocok untuk digunakan wanita Indonesia saat beraktivitas.
 
Deretan koleksi sepatu terbaru dari Butterfly Twist hadir deipamerkan di hadapan para rekan media, influencer, serta loyal customers di Republic of Fritz Hansen, Jakarta.
 
Model sepatu terbaru dari Butterfly Twist dengan tema musim gugur ini hadir dalam pilihan model flat shoes dengan bentuk dasar fordable yang fashionable, sehingga cocok untuk kamu pakai seharian tanpa merasakan sakit dan lelah pada kaki.
 
()
 
"Kali ini, kami menghadirkan koleksi musim gugur yang belum pernah ada sebelumnya, dimana koleksi Lara dan Olivia tampil dengan tema Rich Heritage Embroidered Fabric, kemudian koleksi Holly dengan tema Rich Heritage Satin Print, kemudian Mya, Holly, dan Olivia dengan signature quilting, kemudian Cheval, Sophia, dan Chloe bertemakan Unique Print Garden Party, serta tema Unique Print BeachOdyssey pada koleksi Bora dan Bondi," ungkap Vivi, Brand Manager Butterfly Twist Indonesia saat diwawancarai Dinda Stylo.ID saat acara launching tersebut.
 
Baca Juga : Tips Padu Padan Dress ala Joy Red Velvet Dengan Rekomendasi Harga di Bawah 400 Ribu Rupiah
 
Sejak pertama kali muncul di Inggris pada tahun 2009, Butterfly Twist memang terkenal dengan fokus utamanya yaitu "making comfort cool", dan sudah dapat ditemui oleh para fashionista dari 30 negara di dunia.
 
Produk andalannya adalah folding shoes yang praktis dan cocok bagi wanita Indonesia aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas yang tinggi.
 
Tak hanya itu, sepatu terbaru dari Butterfly Twist ini sangat cocok untuk kamu kenakan saat travelling karena ringan, nyaman dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya busanamu saat liburan.
 
()
 
Salah satu yang menarik adalah koleksi sepatu terbaru dari Butterfly Twist ini menggunakan sebuah teknologi yang dinamakan Twist Technology.
 
Yaitu sebuah teknologi yang mengandalkan memory foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles, sehingga menjadikan sepatu ini nyaman untuk dikenakan saat kamu banyak beraktivitas di luar.
 
Baca Juga : Tips Makeup Burgundy ala Beauty Vlogger Sarah Ayu Untuk ke Acara Pesta
 
Kamu bisa mendapatkan koleksi sepatu terbaru Butterfly Twist dengan tema musim gugur ini di beberapa Department Store seperti SOGO, SEIBU, Galleries Lafayette, Central Department Store, Lotte Shopping Avenue, Metro Department Store, Centro Department Store, serta Parkson Department Store.
 
Selain itu, kamu juga bisa membeli koleksi sepatu terbaru Butterfly Twist dengan tema musim gugur ini secara online, seperti di situs e-commerce Zalora, Tokopedia, Bukapak dan Shopee.
 
Jadi, kamu bisa tampil modis dan nyaman dengan koleksi sepatu terbaru Butterfly Twist bertema musim gugur ini dengan harga mulai dari 600 ribu Rupiah Stylovers.
 
Gimana, Stylovers, tertarik untuk tambah koleksi sepatu kamu? (*)