Rahasia Tepat Memilih Skincare dari Dokter Estetika, Jangan Sampai Salah Pilih!

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 9 September 2018 | 09:36 WIB
dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic (Dinda Tiara/Stylo.ID)
 
Stylo.ID - Untuk membuat kulit wajah selalu cantik dan terawat, para wanita selalu rela menghabiskan waktu mereka untuk perawatan juga rutinitas kecantikan seperti pemakaian skincare setiap hari.
 
Pemakaian skin care yang rutin memang dipercaya bisa membuat kulit menjadi selalu cantik dan lembap setiap saat meskipun wajah selalu terbiasa dengan pulasan makeup setiap hari.
Dengan banyaknya varian skin care yang tersedia di pasaran, para wanita sering merasa dilema untuk memilih skin care mana yang tepat dan cocok untuk kulit wajahnya.
Agar kamu nggak salah pilih skin care lagi, kali ini Stylo.ID punya saran memilih skin care yang tepat seperti yang disampaikan oleh dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic, Selasa (20/02), di kawasan Gunawarman Jakarta. 
dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic menjelaskan tentang pemilihan skin care (Dokumentasi pribadi dr. Olivia Ong )
 
"Hal yang paling penting diperhatikan dalam memilih skin care adalah ingredients dari produk tersebut, perhatikan apakah produk tersebut sesuai dengan jenis kulit kita atau tidak," ungkap dr. Olivia.
Baca Juga : Sejumlah Desainer Hadir Menampilkan Koleksi Busana di 23 Paskal Shopping Center Bandung
 
Selain itu, pengaplikasian dari produk tersebut juga perlu diperhatikan agar skin care dapat memberikan efek yang baik pada kulit kita saat dipakai.
"Cara pengaplikasiannya harus tepat, jangan digosok terlalu keras shingga kelembapan alami pada kulit terangkat dan membuat kulit menjadi iritasi, mudah kering karena cara memakai produk skin care yang salah," jelasnya.
Konsultasi terlebih dahulu kepada dokter estetika merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan (Dokumentasi pribadi dr. Olivia Ong)
 
Dan, sebelum memilih produk skin care ada baiknya kita melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter estetika agar tidak salah dalam pemilihan produk yang akan kita pakai.
Baca Juga : Contek Gaya Nagita Slavina yang Serba Branded dengan Rekomendasi Overall Denim Mulai 155 Ribu Rupiah   
 
"Yang paling penting adalah jangan ragu untuk bertemu dengan dokter estetika jika membutuhkan pencerahan tentang apa yang diperlukan pada kulit kita," saran dr. Olivia. 
 
Jadi, coba perhatikan saran dari dr. Olivia ya, Stylovers, biar kamu nggak salah pilih skin care! (*)