Hadirkan Lee Sung Kyung ke Indonesia, Laneige Luncurkan Lini Skincare Terbaru

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 3 September 2018 | 12:15 WIB
Laneige Hadirkan Lee Sung Kyung Untuk Peluncuran New Water Bank Essence di Indonesia (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)
 
Stylo.ID - Kabar baik untuk kamu pencinta Korea! Pasalnya, aktris sekaligus model Korea Selatan, Lee Sung Kyung, datang langsung ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya.
 
Kedatangan Lee Sung Kyung di Indonesia kali ini adalah untuk memeriahkan peluncuran lini skincare terbaru LANEIGE, New Water Bank Essence.
 
Lee Sung Kyung saat berkunjung ke Indonesia (Dok. Laneige Indonesia)
Ternyata, ini kali pertamanya datang ke Indonesia, loh! Wah, Chia Stylo. ID merasa istimewa nih karena jadi yang pertama melihat Lee Sung Kyung secara langsung di Indonesia, hihihi..."Sebenarnya saya sudah lama ingin datang ke Indonesia, banyak penggemar saya di Indonesia yang mengirim pesan melalui direct message Instagram," ujarnya kala itu.
 
Tampilan Lee Sung Kyung saat datang ke Indonesia (instagram.com/@bestandworstkstyle)
 
Lee Sung Kyung terlihat sangat cantik dengan mini dress bermotif bordir bunga dan sepatu low block heels berwarna hitam. Kedatangan Lee Sung Kyung di Indonesia kali ini adalah untuk memeriahkan peluncuran lini skincare terbaru LANEIGE, New Water Bank Essence.
 
Setelah sukses dengan lini Water Bank Essence sebelumnya, yang berbeda dari LANEIGE kali ini adalah kandungan formula Green Mineral Water alias bahan dasar air hijau yang diekstrak dari sayuran dan mineral.
 
BACA JUGA: Datang Ke Indonesia, Lee Sung Kyung Bocorkan Rahasia Kulit Glowingnya
 
Green Mineral Water dari LANEIGE diformulasikan dengan menggunakan Ocean Brew Method, yang dimulai dengan merendam ekstrak sayuran di air laut dalam dengan suhu 15 derajat celcius selama 5 jam.
 
Metode itu kemudian menghasilkan esensi murni sayuran dan konsentrat mineral tinggi dari waktu ke waktu untuk menjamin kesegaran dan kerusakan minimum ketika digunakan.
 
Nggak selesai sampai situ, yang istimewa juga lini skincare ini dibagi untuk dua jenis kulit: Hydro untuk kulit berminyak dan Moisture untuk kulit kering.
 
BACA JUGA: Inspirasi Gaya ala Indah Nada Puspita Saat Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 yang Cocok Kamu Tiru!
 
Kalau untuk kulit wanita Indonesia cocoknya yang mana?
 
Mrs Clair Jin, Sr Vice President LANEIGE (Dok. Laneige Indonesia)
 
"Kulit orang Indonesia itu kering di dalam, tapi berminyak di luar. Nah, wanita Indonesia masih suka yang melembabkan tapi hasilnya matte, kami merekomendasikan yang moisture. Tapi semua tergantung dari kulit masing-masing pribadi," ujar Senior Vice President LANEIGE.
 
 
"Menurut saya pelembap adalah kunci utama kulit glowing wanita Korea. Saya sendiri pun tidak bisa jauh dari pelembap. Water Bank Moisture Cream selalu jadi andalan saya untuk menjaga kelembapan kulit wajah," ungkap Lee Sung Kyung.
 
Karena berbahan dasar air, produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit wanita Indonesia. Kulit glowing skin atau glass skin ala Korea pun dengan mudah bisa kamu raih.
 
BACA JUGA: 5 Rekomendasi BB Cushion Lokal Murah di Bawah 200 Ribu Rupiah yang Cocok Kamu Coba
 
Kamu bisa mendapatkan produk ini di SOGO Central Park Mall dan Lazada Indonesia. Tersedia juga di seluruh store LANEIGE di Indonesia mulai awal Oktober 2018.
 
Di Jakarta sendiri, LANEIGE sudah membuka toko pertamanya di Pondok Indah Mall. Tahun ini, LANEIGE akan membuka toko keduanya di Senayan City pada bulan Oktober, dan yang ketiga di Puri Indah Mall pada bulan November.
 
BACA JUGA: Tampil Manis Pakai Anting Tassel ala Marsha Aruan dengan Harga Mulai dari 15 Ribu Rupiah
 
Buat kamu yang penasaran kayak gimana sih skincare terbaru LANEIGE ini? Langsung aja cus ke toko-toko tersebut!
 
Happy shopping! (*)