L'Oréal Luncurkan Oleoshaping Untuk Mempermudah Penataan Rambut

By Anastasia Wunardy, Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:45 WIB
L'Oréal Luncurkan Oleoshaping Untuk Mempermudah Penataan Rambut (freepik.com)

Stylo.ID – Stylovers, berapa lama, sih, waktu yang biasa kamu habiskan untuk menata rambut setiap harinya? Yang pasti cukup lama, ya.

Menurut Hendra Purjaka, Brand General Manager L'Oréal Professionnel, wanita di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 20-45 hanya untuk menata rambut setiap harinya, loh.

Kalau kamu adalah wanita urban yang mempunyai banyak kegiatan yang super padat, sekarang ada terobosan baru dalam penataan rambut yang bisa banget kamu coba yaitu, Oleoshaping by Xtenso Oleoshape.

BACA JUGA: Dukung Cita-cita Pengusaha Perempuan Indonesia, Fashion Symphony Kembali Digelar Tahun Ini oleh IWAPI Jakarta Selatan

Oleoshaping ini merupakan inovasi terbaru yang diluncurkan oleh L'Oréal Professionnel yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun. Servis ini ditujukan agar kamu kaum hawa nggak perlu lama-lama lagi dalam menata rambut sebelum beraktivitas di pagi hari.

Oleoshaping by Xtenso Oleoshape  (lorealprofessionnel.com)

Untuk kamu yang pengin rambut keriting, kamu bisa coba lakukan Oleo Perm. Sementara kalau kamu pengin banget rambut kamu lurus dan lebih tertata, kamu bisa coba servis Oleo Smooth.

BACA JUGA: Inspirasi Gaya Kompak ala Gracia Indri dan Gisela Cindy Saat Liburan, Sister Goals Banget!

Kedua jenis Oleoshaping by Xtenso Oleoshape ini berbeda dengan perm atau smoothing yang bisa kamu temuin selama ini, karena servis ini nggak akan bikin rambut kamu rusak karena kandungan nutrisi oil yang baik untuk rambut seperti Sweet Almond, Cotton Seed dan Rice.

Kalau pada proses perming atau smoothing pada umumnya terdapat bau menyengat pada kandungan obatnya, hal tersebut nggak akan kamu temui di Oleoshaping by Xtenso ini, Stylovers.

Dengan melakukan treatment ini, rambut nggak akan kaku atau kering melainkan akan menghasilkan rambut yang lebih halus, bouncy dan berkilau.

BACA JUGA: Yuk Tampil Bergaya Tahun 80-an dengan Tren Kucir Rambut Scrunchie Hair ala Bintang Hollywood!