Empat Jenis Model Hijab Harga Terjangkau yang Wajib Dimiliki oleh Hijabers, Kamu Sudah Punya Belum?

By Annisa Suminar, Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:59 WIB
Deretan hijab yang harus kamu tahu (instagram.com/megaiskanti)
Stylo.ID - Perkembangan tren hijab saat ini semakin meluas, khususnya di Indonesia. Sebagai wanita yang berhijab, pastinya kamu memiliki segudang koleksi hijab di dalam lemari kamu. Seiring berkembangnya tren hijab saat ini, model hijab pun kini semakin beragam bentuknya. Jadi, nggak heran kalau kamu menemukan beberapa jenis model hijab di pasaran. Sebagai hijabers kekinian, beberapa model hijab ini harus ada di dalam lemari kamu nih, Stylovers. Penasaran apa saja? Yuk simak rangkuman Nisa Stylo berikut ini :
 
BACA JUGA : Make Up Artist Langganan Raisa, Malvava Ungkap Alasan di Balik Harga Fantastis Makeup Wedding1. Hijab Instan
Manise Instant Shawl dari L'Mira Ethnique (hijup.com)
Seiring berkembangnya zaman yang serba instan, kini hijab pun juga ada yang instan. Hijab instan ini bisa mempersingkat waktu kamu jika sedang terburu-buru dan tentunya tetap terlihat stylish. Seperti Manise Instant Shawl dari L'Mira Ethnique yang satu ini bisa kamu jadikan koleksi terbaru di lemari kamu. Koleksi hijab ini bisa kamu temukan di situs Hijup dengan harga 120 ribu rupiah.
 
BACA JUGA : Insprasi Tampil Glamor Menggunakan Dress Merah ala Lady Gaga Dengan Bujet di Bawah 500 Ribu Rupiah!2. Khimar
Khimar Wolfis 2 Layer dari toko Ucitz (shopee.co.id)
Selain hijab instan, hijab model khimar ini juga menjadi salah satu model hijab yang belakangan ini tengah menjadi incaran. Hijab yang satu ini sangat simpel sehingga memudahkan kamu dalam memakainya. Koleksi Khimar Wolfis 2 Layer dari toko Ucitz mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang gemar tampil simpel. Kamu hanya perlu mengeluarkan bujet 34 ribu rupiah untuk satu khimar ini. Oiya, khimar ini bisa kamu beli melalui e-commerce Shopee. 3. Square Hijab
Hamidah Square dari brand Antiiqa (zalora.co.id)
Nah, kalau hijab yang satu ini merupakan model favorit bagi hijabers dan juga selebgram. Pasalnya, square hijab ini sangat simpel dan bisa digunakan dalam berbagai acara mulai non formal hingga formal. Untuk menambah koleksi hijab kamu, mungkin Hamidah Square dari brand Antiiqa ini bisa dijadikan pilihan. Harganya pun juga sangat terjangkau, yakni 75 ribu rupiah dan kamu bisa membelinya di Zalora.
 
BACA JUGA : Tampil Kece dengan Pilihan Sunglasses ala Sakina Tama Mulai dari 20 Ribu Rupiah4. Pashmina
Mulberry Pashmina (instagram.com/heaven_lights)
Hijab dengan bentuk persegi panjang ini juga menjadi favorit hijabers. Pasalnya, pashmina ini bisa kamu kreasikan menjadi berbagai bentuk yang disesuaikan dengan keinginan pemakai. Brand Heaven Light juga mengeluarkan koleksi Mulberry Pashmina yang bisa kamu pilih untuk mengisi lemari kamu. Memiliki berbagai macam varian warna, kamu bisa membelinya melalui akun instagram @heaven_lights dengan harga 55 ribu rupiah saja.
 
BACA JUGA : Sering Pakai Jaket Bomber di Film To All the Boys I've Loved Before, Contek Gaya Lara Jean dengan Jaket di Bawah 400 Ribu Rupiah yuk!Jadi, kamu sudah punya empat model hijab ini belum Stylovers? (*)