Pendapat Pakar Tentang Minuman yang Bisa Membuat Wajah Makin cerah dan kinclong, kamu Wajib konsumsi nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 24 Agustus 2018 | 20:00 WIB
Penjelasan minuman sehat tentang minuman yang membuat wajah cerah alami oleh dr Luciana Hendrawan, M.Kes (Dinda Tiara/ Stylo.ID)
 
Stylo.ID - Setiap wanita tentu mendambakan punya kulit putih cerah dan kinclong tanpa noda setitikpun di wajah cantiknya.
 
Hal tersebut pastinya akan membuat rasa percaya diri semakin bertambah karena akan tampil maksimal dengan wajah yang kinclong.
 
Bukan hanya dengan perawatan di klinik kecantikan, nyatanya kamu juga bisa loh, Stylovers mendapatkan kulit yang cantik dan cerah dengan mengonsumsi minuman alami.
 
( BACA JUGA : Sempurnakan Summer Style ala Marsha Aruan dengan Floral Dress Mulai Harga 100 Ribuan Rupiah)
 
Karena bukan hanya dari luar, kamu juga bisa merawat kulitmu dari dalam dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan kulit.
 
Hal tersebut juga disampaikan oleh dr Luciana Hendrawan, M.Kes yang diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID lewat sambungan telfon, Jumat (24/08).
 
dr Luciana Hendrawan, M.Kes menjelaskan tentang minuman yang membuat wajah lebih sehat dan glowing (grid.id)
 
"Setiap wanita tentu harus merawat kulit bukan hanya dengan skincare, namun juga merawatnya dari dalam, bisa dengan minuman yang sehat," jelas dr Luciana Hendrawan.
 
Kepada Dinda Stylo.ID, dokter berparas cantik ini juga menyebutkan beberapa kandungan minuman kesehatan yang dapat membantu merawat kulit para wanita nih, Stylovers.
 
"Biasanya yang mengandung antioksidan tinggi seperti strawberry, rasberry. Atau bisa juga mengonsumsi minuman yang mengandung banyak vitamin C," katanya.
 
( BACA JUGA : #SOTD Bebas Gerak dengan Gaya Kasual ala Tri Sulistiawati)
 
Rasberry salah satu buah yang bisa dijadikan minuman sehat (pexels)
 
Dokter kecantikan ini juga menjelaskan bawah vitamin c merupakan kandungan yang paling banyak mengandung antioksidan sehingga baik untuk merawat kecantikan kulit.
 
Dengan mengonsumsi beberapa minuman sehat seperti kacang hijau, air kelapa, yoghurt dan teh hijau kamu bisa membuat kulit kamu makin kinclong dengan cara yang lebih alami nih, Stylovers.
 
Jadi, bukan hanya merawat dengan skincare, jangan lupa untuk konsumsi deretan minuman sehat ini ya, biar kulit kamu tetap cerah dan kinclong! (*)