Gaya Denim on Denim Terbaru Kendall Jenner yang Simpel dan Feminin, Kamu Bisa Tiru nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:22 WIB
Tampilan denim on denim ala Kendall Jenner yang tetap feminin dan stylish! (teenvogue)
 
Stylo.ID - Sosok Kendall Jenner, selalu berhasil menjadi kontroversial dengan berbagai busana yang dikenakannya.
 
Deretan gaya simpel Kendall memang berhasil mencuri perhatian bukan karena terlihat stylish, namun juga memiliki harga yang fantastis.
 
Seperti penampilannya baru-baru ini yang simpel dan feminin dengan paduan busana jeans seharga $800 atau setara dengan 11,7 juta rupiah.
 
Model asal Amerika Serikat ini tampil modis mengenakan busana bergaya denim on denim saat berjalan di sebuah lapangan basket di awal minggu ini.
 
( BACA JUGA : Tampil Playful dengan Fringe Crop Top ala Kontestan Produce 48, Goto Moe dengan Fashion Item di Bawah 300 Ribu Rupiah)
 
Kendall dengan denim on denim style (teenvogue)
 
Kendall memadukan celana high waisted jeans dengan atasan model peplum berbahan denim yang matching dengan celananya tersebut.
 
Seperti foto lainnya yang Dinda Stylo.ID amati dari Teen Vogue, Kendall juga melengkapi penampilannya dengan oversized denim jacket yang membuat penampilannya terlihat makin chic.
 
Kendall juga mengenakan oversized denim jacket (teenvogue)
 
Kesan feminin juga semakin terlihat saat wanita berusia 22 tahun ini menambahkan sepasang kitten heels berwarna putih yang menyempurnakan penampilannya kala itu.
 
Hmmm, kece banget kan, Stylovers? 
 
Eits, tapi kamu bisa loh, untuk meniru gaya terbaru Kendall Jenner dengan harga yang lebih ramah di kantong dengan masing-masing di bawah 250 ribu rupiah.
 
Nggak percaya? Coba simak beberapa referensi fashion items yang Dinda Stylo.ID rangkum kali ini yuk!
 
( BACA JUGA : Tetap Rapi dan Modis, Inilah 3 Fashion Item dengan Harga Terjangkau yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita Kantoran)
 
#High waisted jeans
 
Rekomendasi yang pertama adalah koleksi skinny jeans dari Point One yang bisa kamu pilih untuk meniru gaya terbaru Kendall Jenner.
 
Skinny jeans dari Point One (zalora.co.id)
 
Cropped skinny jeans dengan detail distressed ini dijual dengan harga 199 ribu rupiah saja loh, Stylovers.
 
Pilihan lainnya adalah celana jeans koleksi Carvil yang terbuat dari bahan katun denim dengan detail stitching dan aksen washed yang stylish.
 
Jeans detail stitching dari Carvil (zalora.co.id)
 
Celana jeans berwarna biru muda ini bisa kamu dapatkan secara online di Zalora hanya dengan harga 153 ribu rupiah.
 
( BACA JUGA : Atasi Berbagai Masalah Pada Kulitmu dengan Rekomendasi Artisan Soap Lokal di Bawah 100 Ribu Rupiah!)
 
# Jaket denim
 
Untuk pilihan jaket denim yang pertama, Dinda Stylo.ID rekomendasikan koleksi Ako Jeans yang dijual secara online di Zalora.
 
Jaket dari Ako Jeans (zalora.co.id)
 
Jaket jeans seharga 229 ribu rupiah ini bisa membuat penampilan denim on denim kamu makin stylish dengan tambahan detail patch pada bagian depannya.
 
Untuk harga yang lebih ramah di kantong, pilihan jaket jeans koleksi JSK Jeans di MatahariMall.com juga bisa jadi salah satu pilihan kamu.
 
JSK Jeans (MatahariMall.com)
 
Hanya dengan harga 153 ribu rupiah, kamu bisa meniru gaya denim on denim Kendall Jenner yang stylish dengan jaket jeans ini.
 
( BACA JUGA : Rekomendasi Tampilan Two Tone ala Selebgram Hijab Aghnia Punjabi dengan Rekomendasi Fashion Item di Bawah 500 Ribu Rupiah)
 
# Crop top denim
 
Tambahan crop top pada paduan denim on denim juga bisa membuat penampilan kasual kamu makin mirip dengan Kendall Jenner.
 
Salah satunya adalah dengan mengenakan crop top denim koleksi Something Borrowed yang dijual dengan harga 179 ribu rupiah.
 
Crop Top Denim - Something Borrowed (zalora.co.id)
 
Kesan stylish dan feminin juga akan makin terlihat karena terdapat motif bunga pada bagian depan crop top tersebut.
 
Pilihan lainnya, kamu bisa memilih koleksi Croppe Cami Top Zalora yang bisa membuat kamu terlihat simpel dan modis dengan gaya denim on denim.
 
Croppe Cami Top Zalora (zalora.co.id)
 
( BACA JUGA : Bocoran dari Make Up Artist Langganan Syahrini Agar Riasan Wajah Lebih Glowing dan Memesona)
 
Atasan crop seharga 99 ribu rupiah ini akan membuat penampilan kamu terlihat makin stylish dengan desain kerah kotak dan detail faggoting pada bagian depannya.
 
Jadi, dengan harga kurang dari 250 ribu rupiah, kamu bisa kan, meniru Kendall Jenner?
 
Selamat mix and match Stylovers! (*)