Brand Kosmetik Morphe Segera Luncurkan 3 Produk Alis di Akhir Agustus

By Anastasia Wunardy, Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:41 WIB
Morphe mengeluarkan produk untuk alis di bulan Agustus (instagram.com/morphebrushes)

 

Stylo. ID – Pernah merilis micro brow pencil dalam 5 pilihan warna, kali ini brand makeup Morphe Brushes kembali merilis 7 warna tambahan pada koleksinya.

Dilansir dari akun instagram @trendmood1, selain memasarkan warna baru dari produk alis sebelumnya, merek asal Amerika ini juga merilis 2 produk baru lainnya, yaitu brow cream yang juga tersedia dalam 7 pilihan warna dan transparent brow setting gel.

Produk terbaru rilisan Morphe ini dikemas dalam ukuran jar berbahan kaca dan tulisan mereknya pada bagian tutup yang minimalis, khas Morphe.

Deretan koleksi terbaru Morphe (instagram.com/trendmood1)

Bisa dibilang, brow cream-nya ini mirip sekali dengan dipbrow pomade milik Anastasia Beverly Hills yang dipatok dengan harga $18.

Koleksi terbaru Morphe yang akan diluncurkan akhir Agustus nanti (instagram.com/trendmood1)

Jadi, buat kamu yang penasaran dengan produknya dipbrow pomade milik ABH, nggak ada salahnya kamu coba opsi lebih ramah kantongnya yaitu brow cream milik Morphe ini.

Sedangkan untuk transparent brow setting gel-nya bisa kamu gunakan untuk membuat alis kamu tetap pada tempatnya seperti fungsi setting gel pada umumnya.

Seperti namanya, brow setting gel ini nggak akan menambah warna ke rambut alis kamu karena produk ini nggak berwarna alias transparan.

1 buah Brow cream dibanderol dengan harga $6, Micro brow pencil dengan harga $5 dan Transparent brow setting gel dengan harga $6.

Terjangkau banget, ya?

Koleksi terbaru Morphe (amymarket.com)

Selain itu, Morphe juga rencananya akan menjual produknya ini dalam bentuk paket.

Satu paket tersebut berisi 1 buah micro brow pencil, 1 buah brow cream, 1 buah transparent brow setting gel, dan juga 1 buah highlighting pencil yang bisa kamu gunakan untuk menonjolkan dan merapihkan bentuk alis kamu.

Paket tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan $18 saja, loh.  

Terjangkau, ya?

Tapi, bersabar dulu, semua produk barunya ini baru bisa kamu dapatkan mulai 23 Agustus 2018 nanti di situs resminya www.morphebrushes.com

Kira-kira sudah mengincar produk yang mana nih, Stylovers? (*)