Corine de Farme Luncurkan 2 Produk Micellar Cleanser Barunya

By Anastasia Wunardy, Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:12 WIB
Ilustrasi membersihkan wajah (Bebeautiful.in)

Stylo.ID – Membersihkan wajah setelah beraktivitas itu sangat penting, loh.

Membersihkan wajah secara nggak tuntas atau dengan cara yang salah malah akan membuat wajahmu kusam dan berjerawat nantinya.

Corine de Farme sebagai salah satu merek asal Perancis yang sebelumnya sukses di pasaran dengan micellar cleansing water, cleansing gel dan juga cleansing foam, kali ini kembali meluncurkan bentuk baru dari rangkaian micellar cleansing yaitu, micellar cleansing wipes dan micellar cleansing lotion.

(BACA JUGA: Biar Makin Cantik, yuk Simak Tips Dapatkan Kulit Bersih dan Sehat)

Peluncuran produk baru Corine de Farme (Dokumentasi Corine de Farme)

Bertempat di Beranda Kitchen, Kebayoran, selain menghadirkan Nurhayatini sebagai Product Manager, Corine de Farme juga turut mengundang Dr. Maria Charlotte sebagai dokter spesialis kecantikan dan kosmetik.

Pada kesempatan ini, Dr. Maria yang akrab disapa Dr. Cherry berbagi tips mengenai cara membersihkan wajah dan membahas mitos kecantikan yang selama ini beredar.

Nurhayatini sebagai Product Manager juga menjelaskan bahwa micellar cleansing lotion lebih ditujukan untuk kamu yang mempunyai kulit cenderung kering dan butuh sesuatu yang bertekstur tebal agar membersihkan sekaligus lebih menghidrasi kulitmu.

Produk yang diluncurkan oleh Corine de Farme (Dokumentasi Corine de Farme)

(BACA JUGA: Kolaborasi Nike x Off White Luncurkan Sneakers Glamor dengan Tampilan yang Manis Penuh Glitter)

Sementara produk cleansing wipes ditujukan untuk kamu yang punya mobilitas tinggi dan nggak punya waktu lama lama untuk membersikan wajah. Walaupun praktis, cleansing wipes ini juga direndam dalam lotion sehingga tetap akan melembapkan kulitmu.

Sebagai salah satu merek yang mengusung bahan-bahan alami dan hypoallergenic, rangkaian micellar cleansing dari Corine de Farme aman untuk berbagai jenis kulit sekalipun untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

(BACA JUGA: #SOTD Tampil Feminin dengan Warna Nude ala Anastasia Herawati)

Satu micellar cleansing wipes berisi 25 lembar dibanderol dengan harga 55 ribu rupiah dan untuk satu botol micellar cleansing lotion berukuran 200ml dibanderol dengan harga 110 ribu rupiah saja. (*)