Kembali Ngetren, Begini Cara Tampil Stylish dengan PVC Bag ala Youtuber Korea

By Bunga Mardiriana, Senin, 13 Agustus 2018 | 12:22 WIB
Youtuber Korea, Irene Kim (instagram.com/ireneisgood)
Stylo.ID - Fashion item PVC Bag sepertinya kembali ngetren akhir-akhir ini.Seperti namanya, pvc bag terbuat dari bahan pvc yang transparan, sehingga bagian isi dalam tas sangat terlihat dari luar.Dimulai dari brand kenamaan seperti Chanel yang mengeluarkan sebuah tas dengan perpaduan bahan PVC.
Chanel PVC Bag (purseblog)
Beberapa idol Kpop pun sudah banyak yang mengenakan pvc bag dari Chanel ini.
Idol Kpop dengan Chanel PVC Bag (pinterest)
Setelah pvc bag dari Chanel dirilis pada musim semi tahun ini, mulai banyak bermunculan model pvc bag lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.( BACA JUGA : Tampil Beda dengan Pilihan Lipstik Warna Hitam dari Brand Lokal, Coba yuk Biar Makin Standout!)Di e-commerce seperti yesstyle.com sudah menjual pvc bag dengan berbagai model.
PVC Bag di E-Commerce (yesstyle)
Beberapa Youtuber Korea seperti Irene Kim dan Joan Kim pun juga sudah mencoba mix and match outfit dengan pvc bag ini loh!#Irene KimModel sekaligus Youtuber ini memang sangat cinta dengan dunia fashion.Baru-baru ini ia merilis pvc bag rancangannya sendiri.Peminat pvc bag Irene Kim sangat banyak hingga sempat sold out beberapa kali.
Irene Kim dengan PVC Tote Bag (instagram.com/ireneisgood)
Salah satu pvc bag rancangan Irene Kim bermodel totebag dengan warna neon seperti biru elektrik dan oranye.( BACA JUGA : Philipe Karunia, MUA Sarjana Ekonomi yang Besar dari Didikan Militer)Warna-warna seperti ini memang sangat cocok dikenakan saat musim panas.Dengan crop top dan high rise jeans, Irene terlihat stylish banget dengan pvc bagnya yang stand out.
Irene Kim dengan PVC Hand Bag (instagram.com/ireneisgood)
Selain totebag, Irene juga merilis pvc bag dengan model hand bag.Ia memadukannya dengan puffed off shoulder dan denim pants.( BACA JUGA : Titan Tyra, Nggak Nyangka Hobi Merias Malah Jadi Pekerjaan Impian)#Joan KimYoutuber yang hobi gonta ganti warna rambut ini juga sudah mencoba mix and match dengan pvc bag loh.
Joan Kim dengan PVC Sling Bag (instagram.com/joankeem)
Ia mengenakan short sleeves blouse bermotif gingham dan hotpants putih.PVC Sling Bag pun tampak menyempurnakan penampilannya.Saking cintanya dengan pvc bag, Joan Kim baru-baru ini juga merilis pvc tote bag.
Joan Kim dengan PVC Tote Bag (instagram.com/joankeem)
Dengan pakaian serba pink, Joan Kim memadukannya dengan pvc tote bag rancangannya sendiri.Pvc tote bag rancangannya punya warna hologram sehingga tidak terlalu transparan.( BACA JUGA : Titan Tyra, Nggak Nyangka Hobi Merias Malah Jadi Pekerjaan Impian)#TipsSedikit tips jika kamu membawa barang dengan pvc bag sebaiknya pilah barang bawaanmu dengan pouch.Misalnya untuk makeup atau kebutuhan elektronik seperti charger dan headset, kamu bisa mengumpulkannya jadi satu dalam sebuah pouch.Selain supaya terlihat lebih rapi dan memudahkan saat mencari, hal ini juga bisa mencegah kamu agar nggak kecopetan hehehe. (*)