Dust Meets Cultural Threads, Kolaborasi Fashion dan Seni di Panggung SPOTLIGHT 2024

By Annisa Suminar, Kamis, 19 Desember 2024 | 14:05 WIB
Koleksi Dust bertema DUST Meets Cultural Threads yang ditampilkan di SPOTLIGHT 2024 beberapa waktu lalu (Dok SPOTLIGHT (Papipupa))

Stylo Indonesia - Spotlight 2024 kembali digelar pada 2-15 Desember 2024 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) ini mengangkat tema Cultural Fusion yang menghadirkan kebaruan fashion kontemporer dengan sorotan Wastra dan Budaya Nusantara.

Sederet brand dan juga desainer ikut tampil di panggung runway SPOTLIGHT 2024.

Salah satunya adalah jenama Dust Indonesia.

di SPOTLIGHT 2024 kali ini Dust mengambil tema Dust Meets Cultural Threads, Kolaborasi Fashion dan Seni.

Brand fashion daily denim Indonesia sejak 1989, akan tampil dan mencuri perhatian dalam runway fashion show bergengsi, SPOTLIGHT, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center

Dengan tema “DUST Meets Cultural Threads”, DUST menghadirkan koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan PT. Multi Sandang Tamajaya, menciptakan karya seni yang bisa dikenakan.

Koleksi Dust bertema DUST Meets Cultural Threads yang ditampilkan di SPOTLIGHT 2024 beberapa waktu lalu (Dok SPOTLIGHT (Papipupa))

Setiap koleksi terinspirasi dari keindahan seni dan kebebasan berekspresi, memadukan teknik lukisan tangan, grafis modern, dan tekstur eksperimental.

Dari jaket denim dengan motif abstrak hingga celana embroidery yang memukau, koleksi ini adalah perayaan keunikan dan inovasi.

Beberapa koleksinya yang ditampilkan antara lain adalah jaket, celana hingga outer.

Dengan potongan yang simpel, membuat setiap koleksi dari Dust ini bisa dipakai untuk laki-laki maupun perempuan.

Koleksi Dust bertema DUST Meets Cultural Threads yang ditampilkan di SPOTLIGHT 2024 beberapa waktu lalu (Dok SPOTLIGHT (Papipupa))

Tak hanya itu Dust menampilkan 8 koleksi dengan gaya dan styling yang modis sehingga menggambarkan outfit anak muda yang kekinian.

“Kami ingin mengajak publik merasakan kekuatan seni dalam setiap potongan busana kami,” ujar Head of Brand Dust.

(*)