Lengah Dikit Dia Perawan Lagi! Penampilan Terbaru Marshanda Saat Dijepret Rio Motret Panen Pujian

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 17 Oktober 2024 | 10:25 WIB
Penampilan baru Marshanda panen komentar (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi artis kenamaan membuat sosok Marshanda selalu berhasil menyita perhatian.Mulai dari karya hingga kehidupan pribadinya yang selalu jadi sorotan publik.Termasuk juga penampilannya yang selalu berhasil mencuri perhatian di berbagai momen.Tak jarang ibu satu anak ini dikomentari setiap memamerkan gaya terbaru di akun Instagram pribadinya.Hal tersebut juga tampak pada unggahan foto terbarunya di Instagram.Dalam foto tersebut tampak Marshanda memamerkan hasil jepretan fotografer handal Rio Motret.Gaya yang stylish tampak pada pilihan busana yang dipakainya saat pemotretan.Perempuan 35 tahun ini tampil modis dalam balutan atasan lengan panjang berwarna putih.Lekuk tubuhnya yang ramping terekspos karena desain terbuka pada bagian pinggang busana yang dipakainya.Paduan celana panjang yang dipakainya sukses membuat penampilannya jadi lebih stylish kala itu.Tampak pula tambahan high heels hitam yang membuat penampilannya jadi lebih elegan.Kesan glamor juga terlihat karena aksesori berupa gelang hingga anting berlian yang dipakainya.

Baca Juga: Langsing Cantik Tanpa Oplas, Penampilan Marshanda Pakai Tube Dress Seksi Saat Pemotretan Tuai Komentar

 

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang diurai natural sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun kala itu.

Gaya Marshanda saat pemotretan (Instagram)
Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Marshanda.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @_riekha23 "Lengah dikit dia prawan lgi," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @luisasanti32 "Dahlah... Fixsss... Ibarat buah makin Mateng makin manizzzzz," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @erlitawidyaningtyas "Meleng dikit uda langsing aja. Lah aku dahlah," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Marshanda (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)