Jakarta Muslim Fashion Week 2025, Wiwiek Hatta Hadirkan Koleksi Twilight Reverie yang Terinspirasi dari Siang dan Malam

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 11 Oktober 2024 | 18:25 WIB
Koleksi Wiwiek Hatta di JMFW 2025 (JMFW)

Stylo Indonesia - Wiwiek Hatta menjadi salah satu nama fashion desainer yang memamerkan karyanya di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025.Pada ajang JMFW 2025 yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten tersebut Wiwiek Hatta memamerkan koleksi terbarunya yang bertajuk Twilight Reverie.Koleksi ini menonjolkan busana modest ready-to-wear yang memadukan keanggunan, feminitas, dan modernitas, menjadikannya sorotan dalam dunia fashion modest.Terinspirasi oleh keseimbangan antara siang dan malam, Twilight Reverie terinspirasi dari keindahan langit senja yang tenang dan cahaya lembut saat malam menjelang.Koleksi ini menampilkan kain-kain yang mengalir, palet warna pastel yang lembut, dan detail rumit yang menggambarkan kedamaian, keanggunan, serta kemewahan. Sederet koleksi ini meliputi pilihan busana seperti Kaftan, abaya, jumpsuit, dan setelan dress dengan outer yang mencerminkan gaya dan kenyamanan wanita modern.

Koleksi Wiwiek Hatta di JMFW 2025 (JMFW)
Melalui Twilight Reverie, Wiwiek Hatta melampaui batasan fashion modest tradisional dengan memadukan elemen klasik dan estetika kontemporer. Koleksi modest ready-to-wear ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas, bisa digunakan dari pagi hingga malam hari, baik untuk acara santai maupun formal. Setiap tampilan disusun dengan detail, memperlihatkan visi desain Wiwiek Hatta yang menekankan keseimbangan antara kenyamanan dan kemewahan, tanpa melupakan nilai-nilai modesty. Beberapa look koleksi seperti kaftan drapey, gaun berleher tinggi dengan detail halus, dan outerwear berlapis untuk wanita urban yang trendi, setaip desain juga memiliki sentuhan ciri khas Wiwiek Hatta yaitu Bunga Magnolia yang indah bermekaran ditambahkan beads crystal yang memukau.Palet warna yang ditampilkan mencakup beige hingga biru malam yang mendalam, mewakili transisi tenang antara senja dan malam.

Baca Juga: Jakarta Muslim Fashion Week 2025, Dara Baro Indonesia Hadirkan Koleksi Fashion Sirkular yang Manfaatkan Limbah Tekstil

 

Setiap desain memancarkan keanggunan yang menginterpretasikan esensi modest fashion dengan sentuhan modern.Twilight Reverie adalah representasi akan kekuatan, keanggunan, dan ketahanan seorang wanita. Melalui siluet yang mengalir dan desain yang dipikirkan matang-matang, koleksi ini memberikan penghormatan kepada wanita yang berani mengekspresikan individualitas mereka, sambil tetap menghargai nilai-nilai budaya yang mereka junjung tinggi.Twilight Reverie diperkirakan akan menjadi incaran para fashion enthusiast dalam beberapa bulan mendatang. Wiwiek Hatta terus memperkuat posisinya sebagai sosok yang berpengaruh dalam dunia fashion modest di Indonesia dan di panggung internasional.(*)