Jakarta Muslim Fashion Week 2025, Kursien Karzai Hadirkan Koleksi Ragazza yang Terinspirasi dari Hidup Perempuan Italia

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 11 Oktober 2024 | 16:25 WIB
Koleksi Kursien Karzai di JMFW 2025 (JMFW)

Stylo Indonesia - Deretan fashion desainer kenamaan memamerkan koleksi terbarunya di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2025.Salah satunya Kursien Karzai yang menghadirkan koleksi terbarunya pada Rabu (09/10/2024), di ICE BSD, Tangerang, Banten.Di JMFW 2025, Kursien Karzai menghadirkan koleksi bertajuk Ragazza yang terinspirasi dari kehirupan modern yang dinamis.Memiliki arti dari bahasa Italia yang berarti Perempuan, Ragazza merupakan simbol kecantikan, energi, dan semangat yang tak pernah pudar. Ragazza merupakan keanggunan yang bersinergi dengan kenyamanan serta keseimbangan antara kehidupan yang sibuk dan gaya yang effortless.Koleksi ini terinspirasi dari jiwa bebas seorang Ragazza yang menjalani hidupnya dengan penuh percaya diri dan keberanian di tengah kesibukan perkotaan.

Koleksi Kursien Karzai di JMFW 2025 (JMFW)
Koleksi Ragazza menggabungkan keanggunan sederhana dengan detail yang memikat, menghadirkan busana yang dirancang untuk perempuan yang selalu ingin tampil memukau tanpa kehilangan kenyamanan. Seperti arti namanya, Ragazza adalah tentang merayakan kemudaan dalam hati, keberanian dalam gaya, dan ketegasan dalam setiap langkah.Dengan detail bordir yang elegan dan motif monogram yang modern, Ragazza bukan hanya sebuah koleksi, tapi juga pernyataan gaya untuk perempuan masa kini yang ingin mengekspresikan jati dirinya. Ragazza adalah Anda—seorang perempuan yang hidup dengan passion, memancarkan pesona, dan tetap setia pada karakter uniknya. Koleksi Ragazza Series ini terdiri dari dress, abaya, dan one set tunic.

Baca Juga: Kursien Karzai dan Wwiek Muslimah Luncurkan Koleksi Busana Syar’i dengan Warna Baru dalam Trunk Show OPTIMISTIC

 

Untuk pemilihan warna, KURSIENKARZAI menggunakan warna navy blue, hitam, kuning mustard, emerald, dan abu. Koleksi ini dikhususkan untuk daily wear yang simple dan stylish dengan harga yang ramah. Eredita Daily Series dapat menjadi pilihan bagi wanita Indonesia untuk memenuhi kegiatannya dalam beraktivitas seperti arisan, pengajian, dan kegiatan harian lainnya.(*)