Jakarta Muslim Fashion Week 2025, Nada Puspita Hadirkan Koleksi Eksklusif Bertajuk The Secret Forest

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 11 Oktober 2024 | 13:25 WIB
Koleksi Nada Puspita di JMFW 2025 (JMFW)

Stylo Indonesia - Ajang Jakarta Muslim Fashion Week kembali digelar di tahun ini.JMFW 2025 digelar pada tanggal 9 hingga 12 Oktomber 2024, di ICE BSD City, Tangerang Banten.Sejumlah fashion desainer kenamaan memamerkan koleksi terbaiknya di ajang tahun tersebut.Salah satunya Nada Puspita yang mempersembahkan sebuah koleksi ekslusif bernama The Secret Forest.

Koleksi Nada Puspita di JMFW 2025 (JMFW)
Koleksi ini terinspirasi dari ketenangan dan keindahan hutan, di mana sungai yang mengalir, bunga-bunga bermekaran, dan pegunungan yang megah membawa perasaan damai.The Secret Forest menampilkan siluet yang dirancang dengan cermat, di mana setiap potongan memiliki ciri khasnya tersendiri untuk memancarkan pesona setiap individu pemakainya, serta memberikan tampilan yang elegan, anggun, modest, namun tetap nyaman dikenakan secara bersamaan.Detail dalam koleksi ini juga menjadi fokus utama, dengan sentuhan feminin seperti lengan mengembang, ruffles, penempatan bros pada bagian tertentu, dan aksen pita yang menambah daya tarik keseluruhan. Warna-warna koleksi ini pun dipilih untuk memperkuat nuansa dari heavenly forest itu sendiri, termasuk biru, hijau, kuning, putih gading, dan navy, serta merah marun.Di sisi lain, pemilihan bahan The Secret Forest mengutamakan kenyamanan dan keindahan visual, menggunakan cotton mix polyester, soft crepe, sateen, voile, dan lace, yang disempurnakan dengan sentuhan payet. Dengan begitu, koleksi ini terasa seperti karya seni, dirancang untuk memberikan pesona estetika sekaligus nilai kenyamanan dalam pemakaiannya.Koleksi The Secret Forest bukan sekadar koleksi semata. Koleksi ini adalah perayaan empowerment through modest fashion.

Baca Juga: Muffest 2024, Nada Puspita Hadirkan Koleksi Terinspirasi dari Kehidupan yang Manis dengan Tajuk La Dolce Vita

 

(*)