Manis Banget! Intip Penampilan Terbaru Vanesha Prescilla Kenakan Outfit Serba Pink

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 7 Oktober 2024 | 08:25 WIB
Gaya feminin Vanesha Prescilla curi perhatian (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi artis kenamaan membuat sosok Vanesha Prescilla seringkali jadi sorotan.Namanya makin dikenal sejak memerankan tokoh Milea di film Dilan beberapa waktu lalu.Sejak saat itulah sosoknya makin sukses mencuri perhatian publik.Bukan hanya karena karyanya, kehidupan pribadi Vanesha juga seringkali menjadi sorotan.Terlebih penampilannya yang selalu berhasil menyita perhatian di berbagai momen.Salah satunya juga tampak pada penampilan terbaru yang dipamerkannya di Instagram.Dalam foto tersebut tampak adik kandung Sissy Prescillia ini memamerkan gaya feminin modisnya.Vanesha tampil anggun dalam balutan dress berwarna pink.Lekuk tubuhnya yang ramping makin terekspos karena desain mirip korset di bagian pinggang dress tersebut.Tampak pula tambahan aksesori berupa gelang, kalung hingga anting yang melengkapi outfitnya kala itu.Wajah cantiknya makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang diurai natural sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun kala itu.

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Modis Vanesha Prescilla Saat Hadiri New York Fashion Week

 Baca Juga: Seksi Pakai Underwear, Tampilan Vanesha Prescilla Curi Perhatian

Gaya Vanesha juga makin modis karena tambahan sepatu sandal pink yang tampak matching dengan outfit yang dipakainya di foto tersebut.Penampilan tersebut pun dipamerkan oleh Vanesha  pada perhelatan mode Fashion Nation Havaianas bersama CALLA The Label dan Ame Official.

Gaya feminin Vanesha Prescilla (Instgaram)
Dalam koleksi ini, beberapa look dipadukan dengan koleksi sandal Una dari Havaianas, menambahkan sentuhan kasual dan nyaman yang tetap stylish.Paduan warna-warna mencolok yang menarik perhatian seperti merah dan hijau, serta motif-motif artistik yang khas dari CALLA, mencerminkan perpaduan antara estetika modern dan kebebasan berkreasi. Di momen tersebut juga hadir koleksi terbaru Ame hadir untuk pria dengan tampilan kasual yang menarik perhatian. Atasan dan celana pendek bermotif menambah kesan santai namun tetap stylish, cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman ke mall, kafe, atau pun ke tempat outdoor. Sandal koleksi Slide: Stradi dari Havaianas berwarna hitam dapat memberikan kesan balanced pada penampilan warna-warni.Tampilan dari Ame pada musim ini juga menghadirkan beberapa desain berkesan edgy: dengan atasan t-shirt hitam dan celana pendek yang simple namun berkelas. Look ini dipadukan dengan Havaianas Slide Classic berwarna Cerrado Orange yang memberikan kontras menarik sekaligus kenyamanan maksimal.Sandal Slide Classic yang stylish ini menambah kesan santai namun tetap modis, cocok untuk gaya kasual sehari-hari. (*)