Bidadari Terkurung Bersinar Lagi, Potret Seksi Kimberly Ryder Pakai Gaun One Shoulder Bolong Jadi Omongan

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 18 September 2024 | 15:25 WIB
Penampilan terbaru Kimberly Ryder panen komentar (Instagram)

Stylo Indonesia - Perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar sempat menghebohkan publik.Kimberly pun membeberkan bagaimana kehidupannya yang merasa kurang senang selama pernikahannya dengan mantan suami.Bahkan, netizen banyak menilai bahwa Kimberly Ryder bak terkurung dan hidup susah dengan Edward Akbar.Sejumlah komentar netizen pun tampak saat Kimberly memamerkan potret terbarunya pasca bercerai.Hal tersebut tampak pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut tampak perempuan 31 tahun ini memamerkan gaya seksi anggunnya saat hadir di acara ASEAN Film Festival 2024Kimberly tampil anggun dalam balutan gaun berwarna merah marun.Kesan seksi langsung tampak karena desain one shoulder yang memamerkan pundak mulusnya.Desain bolong-bolong terbuka pada busana yang dipakainya sukses menambah kesan seksi pada gayanya kala itu.Tampak pula tambahan strap heels hitam yang membaut penampilannya jadi lebih elegan.Tak lupa Kimberly juga menambahkan anting yang jadi aksesori outfitnya di foto tersebut.Wajah cantiknya makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Anya Geraldine Pamer Gaya Seksi Saat Kondangan Sendirian Hingga Kimberly Ryder yang Disorot Sebelum Sidang Cerai

 Baca Juga: Sering Dikira Kristen Gegara Wajah Bulenya, Kimberly Ryder Tampil Pangling Berbalut Hijab

Tatanan rambutnya yang dikuncir sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun.

Gaya seksi anggun Kimberly Ryder (Instagram)
Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan unggahan Kimberly Ryder.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @rafikamayang13 "Kadang laki2 ketika terlalu lama bersama wanitanya,suka LUPA kalau pasangannya itu bidadari.. selama ini mikirnya pelayan," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @adindahonda_idk1medan "Sekian lama sang bidadari terkurung, sekarang bersinar lagi.. Hai kak semangat yaaa," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @anggun.febriyani "akhirnyaaa bersinar kembali.. ditempat yang sepantasnya... semoga sukses selalu mba kim... kaya raya untuk anak2 nya," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Kimberly Ryder (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)