Menyala di Muffest 2024, Ini Karya Irmasari Joedawinata yang Terinspirasi dari Kekayaan Alam Indonesia

By Stylo Writer, Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:40 WIB
Muffest 2024 - Irmasari Joedawinata (dok. Muffest 2024)

 Stylo Indonesia - Ajang Muffest kembali digelar di tahun ini.Sederet nama fashion desainer hadir memamerkan koleksi terbarunya di ajang tersebut.Tak terkecuali Irmasari Joedawinata yang memamerkan koleksi terbarunya di ajang yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Irma ini lahir di Kota Bandung Jawa Barat pada 7 Desember 1979. Irma menikah dengan Tofan Garna dan dikaruniai dua anak. Laki-laki dan perempuan.

Irma lulus dari Institut Teknologi Bandung jurusan Seni Rupa. Wanita yang kini tinggal di Kota Kembang itu sukses di bisnis retail fashion sejak tahun 2003.

Kini ia membagikan koleksinya yang terinspirasi dari keanekaragaman kekayaan alam Indonesia yang sangat melimpah, mulai dari emas, minyak bumi, dan juga bebatuan tersembunyi yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Muffest 2024 - Irmasari Joedawinata (dok. Muffest 2024)
Muffest 2024 - Irmasari Joedawinata (dok. Muffest 2024)

Koleksi Hidden ini yang menggambarkan keindahan dan keunikan yang tersembunyi pada bebatuan di Indonesia, yang memiliki warna-warna menarik seperti abu-abu dengan aksen garis-garis merah marun hingga biru dan hitam.

Siluet yang digunakan pada koleksi ini adalah siluet O dan A dengan sentuhan warna biru tua, abu-abu, merah marun, hitam.

Warna-warna tersebut diaplikasikan pada beberapa bahan seperti sutra, katun, organza, sifon, tulle dan juga kain tenun bulu.

Gimana menurut kalian Stylovers?(*)