Muffest 2024, Baneska Hadirkan Koleksi Nature's Symphony Terinspirasi dari Danau Labuan Cermin

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 12 Agustus 2024 | 14:25 WIB
Koleksi Baneska di Muffest 2024 (Muffest 2024)

Stylo Indonesia - Keindahan alam bisa jadi salah satu inspirasi dari setiap fashion desainer untuk setiap koleksinya.Hal itu pula yang dilakukan oleh brand Baneska dalam koleksi terbarunya.Baneska jadi salah satu brand fashion yang memamerkan koleksi terbarunya di ajang Muffest 2024 yang diadakan pada Jumat (09/08), di Istora Senayan Jakarta.

Koleksi Baneska di Muffest 2024 (muffest)
Di ajang tersebut, Baneska mengusung tema Nature's Symphony.Koleksi ini terinspirasi dari salah satu keindahan alam Indonesia, Danau Labuan Cermin di Kalimantan Timur. Keunikan dari danau ini adalah menjadi tempat pertemuan antara air laut dan air tawar, digambarkan ke busana yang memiliki elemen yang kontras dalam 1 look. Air danau yang bersih dan jernih digambarkan ke motif yang dominan sewarna dengan air danau hijau kebiruan.

Jika kita berdiri di atas danau dengan menggunakan perahu akan terlihat banyak biota danau sampai ke dasarnya yang digambarkan ke motif yang terdapat elemen dasar danau.Warna-warna yang digunakan dalam koleksi ini dominan dengan berbagai macam warna biru, hijau, dan coklat yang terdiri dari 8 koleksi pakaian wanita.Sederet koleksi tersebut pun sukses menyita perhatian setiap pencinta fashion yang hadir kala itu.

Baca Juga: MUFFEST 2024, Keindahan Batik Ambon dan Laut Maluku dalam Koleksi B'gaya by Efie Hehanussa

 

(*)