Cantik Alami Tanpa Suntik-suntik, Marshanda Seksi Memukau Pakai Outfit Denim

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 5 Agustus 2024 | 15:25 WIB
Marshanda tampil memukau pakai outfit denim (Instagram)

Stylo Indonesia - Penampilan memukau Marshanda baru-baru ini sukses menyita perhatian netizen.Yap, menjadi artis kenamaan membuatnya tak pernah luput dari sorotan.Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilannya tak pernah henti mencuri perhatian publik.Tak jarang ibu satu anak tersebut dikomentari setiap memamerkan gaya terbaru di akun Instagram pribadinya.Hal tersebut juga tampak pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut tampak Marshanda yang memamerkan gaya seksi modisnya di acara premiere series Induk Gajah.Gaya yang seksi dan modis tampak pada pilihan outfit yang dipakainya kala itu.Perempuan 34 tahun tersebut tampil seksi mengenakan crop top denim yang mengekspos lekuk tubuhnya.Tambahan outer yang dipakainya sukses membuat penampilan Marshanda jadi lebih stylish.Penampilannya jadi lebih stylish karena paduan celana panjang denim yang matching.Tampak pula tambahan heels di kakinya yang membuat Marshanda jadi makin elegan.Kesan glamor pun makin tampak karena tambahan aksesori berupa anting hingga kalung berlian yang dipakainya.

Baca Juga: Marshanda Curi Perhatian Saat Pemotretan Cuma Pakai Kemben Manik-manik

 

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless dengan nuansa biru yang memukau.Tatanan rambutnya yang dikuncir sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun kala itu.

Gaya seksi modis Marshanda (Instagram)
Karena penampilannya sejumlah netizen langsung meramaikan postingan Marshanda.Sejumlah netizen tampak kompak memuji penampilan terbaru Marshanda kali ini.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @fatriasusanty "Marshanda baby face. Cantik alami tanpa suntik putih, suntik sliming atau penirusan. Apa adanya. Mknya awet cantiknya, alami cantiknya," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @maydeezuu "Masyaa Allah.... Minggir dulu bentar, ini artis senior kita mau lewat, tak kan terganti best emang," tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @iam_gugun "Buseeeetttt ini mah da bole ke met gala sebelahan ma cinta laura kendall jenner gigi hadid bella hadid anokyai gisele bunchen.... chacha makin hari makin kesini bersinar terus... makin dihujat makin allah tinggilkan derajat... maka bersabarlah dan berusahalah terus," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Marshanda (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)