Social Chic 2024 Kembali Digelar di Jakarta, Ini Jadwal Selengkapnya

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Juli 2024 | 13:45 WIB
Social Chic Event (dok. Social Chic)

Stylo Indonesia - Social Chic, festival fashion & beauty terbesar di Indonesia, kembali hadir dengan konsep “Fashion & Beauty Festival with Music & Art” yang diadakan di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta pada tanggal 2, 3, dan 4 Agustus 2024.

Melanjutkan kesuksesannya sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, yang berhasil menghadirkan lebih dari 60.000 pengunjung dalam 3 hari penyelenggaraan, pada tahun ini Social Chic kembali digelar dengan memadukan unsur fashion, beauty, music, dan art untuk memberikan rasa kebahagiaan bagi para pecinta industri kreatif.

Bianca Jasmine, selaku Brand Manager dari Social Chic, menyatakan bahwa festival ini akan menampilkan diskon besar-besaran selama 3 hari pelaksanaan dari 150+ fashion & beauty brand ternama seperti Somethinc, Jiniso, Scarlett, Azarine, Celsius Woman, Catokan Nvmee, Safi, Melstore, dan ratusan brand menarik lainnya yang tersebar di area Chic Expo (indoor area).

Selain itu, acara ini juga akan menyuguhkan talkshow inspiratif dengan Key Opinion Leaders (KOL) dan penampilan dari musisi tanah air seperti Raisa, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Juicy Lucy, JKT48, Bernadya, dan deretan musisi ternama lainnya yang ikut memeriahkan Social Chic 2024.

Dengan harga tiket masuk Rp85.000 per hari, pengunjung dapat menikmati diskon up to 90% dari 150++ fashion & beauty brand ternama, sambil menyaksikan konser di Stadium Madya GBK, Jakarta.

Tiket masuk Social Chic sudah bisa dibeli melalui aplikasi atau website blibli.com.

Bianca juga menyampaikan harapannya agar Social Chic bisa menyuguhkan exhibition berbelanja yang terbaik untuk audiens dan juga para partner.

Baca Juga: Social Chic Hadir Lagi di Jakarta 2023 untuk Fashion Beauty Enthusiast, Dimeriahkan Raisa, Lyodra, Hingga Yura Yunita

 

Social Chic (dok. Social Chic)

Lalu, ia juga memberikan hint terkait pelaksanaan rangkaian acara berikutnya, dengan clue kota yang pernah dikunjungi sebelumnya dan tahun ini di perkirakan akan menghadirkan 60.000 pengunjung dengan target transaksi lebih dari 40 milyar.

Informasi terbaru seputar Social Chic Jakarta 2023 dapat diakses melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @socialchic.id dengan hashtag #SocialChic #SocialChicJkt24 #NotBasicJustChic

.

 (*)