5 Film dengan Adegan Ranjang Terhot, Cocok Ditonton Bareng Pasangan!

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 2 Juni 2024 | 17:25 WIB
Killing Me Softly (IMDB)

Stylo Indonesia - Saat bersama dengan pasangan, kamu bisa melakukan hal-hal yang menarik.Salah satunya menonton film yang punya adegan ranjang nih, Stylovers!Hal tersebut bisa kamu lakukan sebagai foreplay sebelum bercinta dengan pasangan kamu.Kira-kira film apa saja ya, yang ada adegan ranjang tersebut?Khusus untuk Stylovers, berikut 5 film dengan adegan ranjang terhot rangkuman Stylo Indonesia:1. A Copy of My Mind (2015)

A Copy of My Mind (Netflix)

Untuk film Indonesia kamu bisa tonton karya Joko Anwar yang masuk dalam deretan daftar film panas Indonesia.Film ini mencerikatan kisah asmara Sari yang diperankan Tara Basrok dengan Alek diperankan oleh Chicco Jerikho.Sari adalah pendatang di Jakarta yang bekerja sebagi spa therapist di salah satu salon di Jakarta.Lalu, Alek merupakan penerjemah dan membuat subtitle dari DVD bajakan yang sering dibeli oleh Sari.Keduanya tak sengaja bertemu saat Sari Komplain karena DVD yang disetelnya.

Baca Juga: Bukan Mr P yang Besar, Ternyata Ini yang Bisa Membuat Perempuan Horny

 Baca Juga: Bikin Enak dan Cegah Stres, Ternyata Bercinta Sebelum ke Kantor Punya Manfaat Menakjubkan Ini!

2. Sex Express (1976)Film ini dirilis di AS pada tahun 1976 lalu.Ceritanya berfokus pada seorang perempuan yang kehilagan dirinya pada serangkaian fantasi seksual saat dalam perjalanan kereta api.3. Killing Me Softly (2002)

Killing Me Softly (IMDB)

Film yang diperankan oleh Heather Graham dan Joseph Fiennes ini dirilis pada tahun 2002 sila,Berkisah tentang Alice dan Adam yang terlibat hubungan perselingkuhan.Namun, Alice dikejutkan fakta bahwa ternyata Adam merupakan seorang pembunuh.4. Something in The Way (2013)

Something in The Way (YouTube)

Film yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Ratu Felisha ini batal tayang di Indonesia gegara kontroversi.Hal tersebut karena film ini dianggap terlalu vulgar dengan adegan dewasa, serta mengandung konflik keimanan sesorang.Meski begitu film karya Teddy Soeraatmadja ini berhasil tayang di bioskop-bioskop Berlin, Jerman.5. Starlet (2012)

Starlet (Amazone)
Dan, kamu juga bisa menonton film yag dirilis pada tahun 2012 ini.Film ini menampilkan beberapa adegan seks sungguhan yang membumbui ceritanya.Jadi, tertarik untuk menonton yang mana nih, Stylovers? (*)