Pasangan Keburu Tidur Padahal Lagi Nafsu-nafsunya? Ini Cara Ampuh untuk Mengajaknya Bercinta

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 31 Mei 2024 | 19:25 WIB
Cara ajak pasangan yang tertidur untuk bercinta (Freepik)

Stylo Indonesia - Sebagian pasangan tentu punya masa dimana salah satunya sedang lelah.Sehingga pasti kamu pernah merasakan pasangan yang terlanjur tidur padahal kamu sedang ingin bercinta.Enggak bisa asal membangunkannya, mengajak pasangan bercinta saat dia sudah tidur perlu pendekatan yang sangat hati-hati.Apalagi kamu juga harus terlebih dulu membuatnya bergairah agar sama-sama nikmat saat bercinta nanti.Setelah Stylo Indonesia telusuri dari berbagai sumber, berikut cara ampuh untuk mengajak pasangan yang tertidur bercinta:1. Pahami PersetujuanSangat penting untuk memahami bahwa persetujuan adalah hal utama dalam hubungan intim. Jika pasangan kamu  sudah tertidur, dia tidak dalam posisi untuk memberikan persetujuan yang sadar dan aktif.2. Bangunkan dengan LembutJika kamu merasa bahwa pasangan kamu mungkin tertarik, bangunkan dia dengan cara yang lembut dan penuh perhatian. Bisikkan sesuatu yang manis atau cium dia dengan lembut. Jika dia bangun dan merespons dengan positif, kamu bisa melanjutkan percakapan tentang keinginan kamu.

Baca Juga: Bukan Mr P yang Besar, Ternyata Ini yang Bisa Membuat Perempuan Horny

 Baca Juga: Bikin Enak dan Cegah Stres, Ternyata Bercinta Sebelum ke Kantor Punya Manfaat Menakjubkan Ini!

3. Komunikasi TerbukaSebelum situasi seperti ini terjadi, diskusikan dengan pasangan kamu tentang bagaimana dia merasa jika dia dibangunkan untuk bercinta. Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda, dan penting untuk mengetahui bagaimana pasangan kamu merasakan hal ini sebelumnya.4. Hormati JawabannyaJika pasangan kamu tidak merespons dengan baik atau meminta untuk melanjutkan tidur, hormati jawabannya.

Jangan memaksakan kehendak kamu.Ini adalah tanda penghormatan dan cinta yang sebenarnya.5. Pilih Waktu yang TepatJika pasangan kamu sering merasa lelah, mungkin ada baiknya mencari waktu lain untuk bercinta yang lebih nyaman baginya, seperti di pagi hari atau saat keduanya merasa segar dan siap.Selamat mencoba Stylovers! (*)