5 Drama Korea yang Bikin Kamu Kecanduan Kdrama, Pemula Wajib Nonton!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 27 Mei 2024 | 18:25 WIB
Rekomendasi drama korea (Instagram)

Stylo Indonesia - Stylovers, belum pernah nonton drama Korea?Wah, kayaknya kamu perlu pilihan drama Korea yang langsung mengena di hati kamu nih!Karena saat menonton 5 judul drama Korea ini kayaknya kamu akan jadi kecanduan untuk menonton Kdrama lainnya.Kira-kira ada apa saja?Berikut 5 drama Korea yang bisa bikin kamu kecanduan Kdrama:1. Fight For My Way (2017)

Fight For My Way (Netflix)
Kdrama yang satu ini diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won.Drama genre komedi romantis dengan ide cerita empat sahabat yang berjuang untuk meraih masing-masing mimpi. Kamu akan dibuat tertawa dan baper dengan akting pasangan kocak ini nih, Stylovers!2. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Hometown Cha-Cha-Cha (IMDB)

Baca Juga: 3 Outfit Cha Eun Woo Jadi Guru dalam Drama A Good Day To Be A Dog!

 Baca Juga: 3 Kacamata Lee Je Hoon, Sopir Taksi Tampan di Drama Taxi Driver 2!

Untuk kamu yang mau cerita drama Korea yang ringan, ini bisa jadi pilihan nih!Kdrama ini diperankan oleh Shin Min a dan Kim Seon Ho yang punya kisah cinta gemas di cerita tersebut.Kamu juga akan dibuat baper dengan kisah hidup Kim Seon Ho yang ternyata punya masa lalu mengejutkan.3. Descendants of The Sun (2016)

Descendants of The Sun (IMDB)
Kalau baru pertama kali nonton drama Korea kayaknya judul ini bisa bikin kamu kecanduan nih, Stylovers!Drama Korea ini bercerita tentang kisah cinta antara kapten pasukan khusus, Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter bedah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).4. The Good Bad Mother (2023)

The Good Bad Mother (IMDB)
Kalau yang satu ini bisa jadi salah satu drama Korea yang bisa menyentuh hati kamu nih!Bercerita tentang hubungan ibu dan anak, yaitu Jin Young Soon (Ra Mi Ran) dengan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun).Kamu bisa dibuat takjub dengan perjalanan hidup ibu dan anak ini.5. Reply 1988 (2015)

Reply 1988 (Asianwiki)
Dan, kalau mau drama Korea yang paket lengkap kayaknya ini cocok buat kamu nih, Stylovers!Kamu bisa menemukan cerita persahabatan, percintaan, komedi hingga soal keluarga di drama yang satu ini.Jadi, tertarik untuk menonton yang mana dulu nih, Stylovers? (*)