Dihujat Saat Jadi Bridesmaid Mahalini, Aaliyah Massaid Dibela Fans Sampai Dijuluki Wanita Bermental Baja

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 13 Mei 2024 | 14:25 WIB
Aaliyah Massaid dibela fans (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi artis membuat Aaliyah Massaid tak pernah luput dari pehatian.Dengan wajah cantiknya Aaliyah selalu berhasil mendapat pujian dari para fans-nya.Namum, bukan hanya fans, kekasih Thariq Halilintar ini juga seringkali dihujat oleh hatersnya di sosial media.Hal tersebut juga tampak pada saat dirinya menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.Padahal, gaya yang anggun dan cantik tampak pada pilihan busananya loh, Stylovers!Pada foto yang diunggahnya di Instagram, anak Reza Artamevia ini tampil anggun dalam balutan satin dress.Pilihan warna pastel pada busana tersebut membuatnya tampak makin feminin.Kesan seksi pun tampak karena desain off shoulder dan belahan tinggi pada bagian bawah dress tersebut.Tambahan mules silver di kakinya pun sukses membuatnya jadi lebih elegan.Tampak pula tambahan aksesori berupa perhiasan anting, cincin, kalung hingga gelang yang memberi kesan glamor.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang dikuncir sukses membuatnya jadi makin anggun kala itu.

Baca Juga: Pamer Senyum Sumringah Habis Perawatan Gigi, Aaliyah Massaid Mendadak Jadi Omongan

 

Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Aaliyah Massaid.Aaliyah mendadak dipuji dan dibela oleh fans-nya setelah dihujat gegara tak cocok jadi bridesmaid di pernikahan Mahalini.

Gaya elegan Aaliyah Massaid saat jadi bridesmaid (Instagram)
Misalnya saja komentar dari pemilik akun @ziqihaq "Hai Wanita bermental baja... semoga kamu sehat, bahagia & sukses selalu.. Aamiin..." tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @kus036 "Klo mau objektif ini gaun paling indah diantara Bridesmaids lain.." tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @yanthihoki "Dihina..diifitnah bagimanapun tidak akan menjatuhkanmu nak. Berlian tetep berlian dimanapun berada... semnagat terus.. dan tetep jadi org baik..karena hanya org yg jauh tertinggal dibelakangmu yg akan selalu menjelekanmu." tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Aaliyah Massaid (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)