Dibilang Maghrib Gegara Kulitnya Enggak Putih, Fuji Jadi Omongan Saat Pamer Punggung Mulus Seksi

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 29 April 2024 | 16:25 WIB
Gaya seksi Fuji panen komentar (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Fuji?Gadis cantik yang namanya kini semakin populer di industri hiburan Tanah Air.Namanya makin dikenal sejak Vanessa Angel dan sang kakak Bibi Ardiansyah meninggal dunia.Sejak saat itulah namanya makin populer karena keputusannya untuk mengasuh Gala Sky.Bukan cuma karena kehidupan pribadinya, penampilannya juga seringkali jadi sorotan di berbagai momen.Apalagi gaya yang seksi seringkali dipamerkan oleh Fuji di akun Instagram pribadinya.Hal tersebut tentu memancing banyak komentar dari netizen.Bahkan, baur-baru ini sejumlah netizen juga memberi julkan maghrib ke Fuji lantaran kulitnya yang tidak putih terumbar saat bergaya seksi.Salah satunya juga tampak pada unggahan foto terbarunya nih, Stylovers!Dalam foto tersebut tampak Fuji tampil feminin dalam balutan dress bermotif floral.Kesan seksi langsung terlihat karena desain terbuka pada dress yang dipakainya kala itu.Hal tersebut membuat punggung mulus Fuji tampak jelas terekspos di foto tersebut.

Baca Juga: Pakai Setelan Simpel Serba Hitam, Aaliyah Massaid Bikin Salfok Karena Kakinya yang Putih Mulus Kebangetan

 

Penampilannya juga jadi lebih elegan karena tambahan high heels di kakinya.Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Tatanan rambutnya yang diurai sukses membuat penampilannya jadi makin anggun kala itu.

Gaya seksi Fuji (Instagram)
Karena penampilannya sejumlah komentar langsung meramaikan postingan Fuji.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @ekahasrina "Utii nggak papa dibilang maghrib lah apa lah..yang penting kalau di photo hasilnya selalu wooowwww, apa lah daya aku yang tiap photo dihapus lagi photo dihapus lagi," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @darmawati0111 "Sesexi apapun bajunya entah kenapa kayak luat anak bocil SD lagi pakek baju separo,fuji lu lebih kliatan cewenya klo baju tertutup duhh anak pak hajiii paha kmn mana trus fans butanya merem muji setinggi langit padalahl filtter n maje up dempul (secara udh liat langsung 2 kali aslinya magrib n bocil )" tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @felifinaanggraiini "Jangan ada yang komen sikunya item keti item atau apalah. Manusia normal ya gini. Gausah menjadikan standar cantik sebadan kudu putih. Sukanya yang pake suntik2 putih terus mati muda gitu? Udahlah cantiknya Indonesia itu ya eksotis itu sudah. Nikmatilah keanekaragaman ciptaanNya," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Fuji (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)