Harumnya Sesuai Kepribadian, Ini Wangi Parfum yang Bisa Kamu Cocokan dengan Zodiak

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 April 2024 | 10:30 WIB
Aroma parfum sesuai zodiak (iStock)

Stylo Indonesia - Aroma parfum jadi salah satu pilihan yang berbeda-beda bagi perempuan.Bahkan, wangi parfum juga bisa dibedakan sesuai kepribadian dari zodiak masing-masing nih, Stylovers!Wah, kira-kira ada apa saja ya, wanginya?Seperti yang Stylo Indonesia lansir dari berbagai sumber, berikut wangi parfum yang bisa kamu pilih sesuai zodiak:1. Aries (21 Maret - 19 April)Aries adalah pribadi yang energik dan penuh semangat.

Mereka cenderung menyukai parfum yang segar dan berani, mungkin dengan sentuhan citrus atau aroma bunga yang ceria.2. Taurus (20 April - 20 Mei)Taurus suka kesan mewah dan sensual. Parfum dengan aroma musk, vanilla, atau bunga yang manis dan berat bisa cocok untuk mereka.3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)Gemini adalah sosok yang suka eksplorasi dan beragam hal.

Baca Juga: 3 Urutan Zodiak Cowok Paling Cemburuan Takut Pasangannya Direbut

 

Mereka mungkin menyukai parfum yang ringan, segar, dan mungkin dengan beberapa nuansa buah-buahan.4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)Cancer adalah sosok yang sensitif dan penuh kasih.

Parfum dengan aroma lembut, seperti lavender atau vanilla, bisa cocok dengan kepribadian mereka yang perhatian.5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)Leo adalah pribadi yang percaya diri dan dramatis.

Mereka mungkin tertarik pada parfum yang kuat, mungkin dengan aroma kayu atau rempah-rempah yang intens.6. Virgo (23 Agustus - 22 September)Virgo menyukai kebersihan dan kesederhanaan. Parfum dengan aroma segar dan bersih, seperti citrus atau aroma herbal, bisa cocok dengan mereka.7. Libra (23 September - 22 Oktober)Libra adalah sosok yang harmonis dan menyukai keindahan. Mereka mungkin menyukai parfum dengan aroma bunga yang manis atau sentuhan musk yang lembut.8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)Scorpio adalah pribadi yang misterius dan kuat. Parfum dengan aroma yang menggoda, seperti patchouli atau amber, mungkin sesuai dengan kepribadian mereka.9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)Sagitarius adalah petualang dan optimis. Mereka mungkin tertarik pada parfum dengan aroma yang segar dan bersih, mungkin dengan sentuhan kayu atau rempah-rempah.10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)Capricorn adalah sosok yang ambisius dan praktis.

Parfum dengan aroma yang elegan dan klasik, seperti lavender atau cedarwood, bisa cocok dengan mereka.11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)Aquarius adalah pribadi yang inovatif dan independen. Mereka mungkin menyukai parfum dengan aroma yang unik dan eksentrik, mungkin dengan sentuhan herbal atau aroma bunga yang langka.12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)Pisces adalah pribadi yang romantis dan sensitif.

Parfum dengan aroma yang lembut dan berkelas, seperti melati atau amber, bisa cocok dengan kepribadian mereka.Beberapa brand juga kini banyak yang menghadirkan aroma yang dipilih sesuai dengan zodiak.Seperti yang terbaru ada Implora nih, Stylovers!Setelah berhasil mendapatkan penjualan yang tinggi untuk beberapa rangkaian parfum, Implora kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu Zodiac Series Eau de Parfum Collection dengan 12 varian aroma.Produk ini tahan hingga 12 jam dengan kemasan yang memudahkan untuk dibawa bepergian.“Produk ini dibagi menjadi 3 aroma yang tentunya masing-masing varian punya wangi yangkhas. Bagi pecinta aroma woody dapat memilih varian Leo, Scorpio, Aries, Taurus,Capricorn, dan Aquarius. Untuk aroma fresh fruit dapat mencoba varian Cancer danSagitarius, serta untuk yang suka dengan aroma sweet flower tersedia varian Gemini, Virgo,Libra, dan Pisces.” kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead Implora

Parfum sesuai zodiak (Instagram)
Wah, tertarik untuk punya Stylovers? (*)