Intip Pesona Elegan Meutya Hafid, Wakil Rakyat yang Berkarier Sekaligus Jadi Ibu

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 1 April 2024 | 11:45 WIB
Pesona Meutya Ayu Wakil Rakyat sekaligus ibu (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Meutya Hafid?Perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPR RI.Sosoknya yang inspiratif selalu berhasil menjadi sorotan di berbagai momen.Meutya Hafid pun seringkali membagikan momen saat dirinya menjalani tugasnya sebagai Wakil Rakyat.Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, gaya yang modis dan elegan selalu tampak pada penampilannya sehari-hari.Salah satu yang menyita perhatian adalah saat dirinya bertugas sambil membawa buah hatinya.Dalam foto tersebut tampak Meutya Hafid yang elegan modis mengenakan atasan lengan panjang bermotif.Wajah cantiknya pun makin memesona dengan pulasan makeup simpel yang natural.Tatanan rambutnya yang diurai natural sukses membuat penampilannya jadi makin anggun kala itu.

Potret Meutya Ayu saat bertugas membawa anak (Instagram)
Meski sibuk menjalani peran sebagai Wakil Rakyat, Meutya Hafid tak meninggalkan kewajibannya sebagai ibu.Menurutnya Hamil dan punya anak bukan alasan bagi perempuan menjadi tidak produktif.

Baca Juga: Ukurannya Cuma Setelapak Tangan, Anya Geraldine Pamer Tas Ratusan Juta Saat Liburan ke Tokyo

 

Bahkan pada saat sang anak membutuhkan kehadiran ibunya, ibu tetap harus hadir dengan segenap jiwa dan raga.Berangkat bertugas atau ke kantor dengan membawa anak, tentu seizin atasan menjadi salah satu hak istimewa bagi seorang ibu. (*)