Catat! Ini Makanan yang Bisa Bikin Gairah Seks Memuncak

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 10 April 2024 | 18:25 WIB
Makanan yang bisa meningkatkan gairah (Shutterstock)

Stylo Indonesia - Meningkatkan gairah seks seringkali diperlukan bagi beberapa pasangan.Beberapa cara bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah seks.Salah satunya dengan memilih makanan yang ternyata bisa meningkatkan gairah.Khusus untuk Stylovers, berikut makanan yang bisa bikin gairah seks memuncak rangkuman Stylo Indonesia:1. Buah-buahan dan sayuranBuah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan nutrisi penting dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, yang penting untuk fungsi seksual yang sehat.2. Kacang-kacangan dan biji-bijianKacang-kacangan dan biji-bijian mengandung asam lemak omega-3 dan mineral seperti seng, yang dapat membantu meningkatkan produksi hormon seks dan meningkatkan libido.3. Daging tanpa lemakProtein hewani seperti daging tanpa lemak dapat membantu membangun otot dan meningkatkan kadar hormon yang berhubungan dengan gairah seksual.4. Makanan kaya akan zincZinc adalah mineral yang penting untuk produksi hormon seks seperti testosteron.

Baca Juga: Rangsangannya Lebih Cepat, Ini Trik Menjelajahi Bagian Pusar Pasangan Agar Sesi Bercinta Makin Menggairahkan!

 Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Ada Orang yang Hobi Mencium Bau Ketiak Pasangan, Tanda Sedang Ingin Ngeseks Kah?

Makanan yang kaya akan zinc termasuk kerang, daging merah, dan telur.5. Dark chocolateDark chocolate diketahui mengandung senyawa flavonoid yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi dan merangsang pelepasan endorfin, meningkatkan mood dan gairah.Jadi, coba dikonsumsi biar sesi bercinta kamu malam ini makin hot nih, Stylovers! (*)