3 Tempat Bukber Kids Friendly di Pamulang, Ada Playground Gratisnya!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 25 Maret 2024 | 17:25 WIB
Rekomendasi tempat bukber kids friendly di Pamulang Tangsel (Instagram)

Stylo Indonesia - Stylovers, lagi cari tempat buka bersama di daerah Pamulang, Tangerang Selatan?Wah, kayaknya kamu perlu untuk simak artikel ini sampai habis nih, Stylovers!Kali ini Stylo Indonesia punya rekomendasi tempat buka bersama di Pamulang.Enggak cuma makanannya yang enak, tempat-tempat ini juga terbilang kids friendly nih!Khusus untuk Stylovers, berikut 3 tempat bukber kids friendly di Pamunga rangkuman Stylo Indonesia:1. Temu Kamu White Forest

Temu Kamu White Forest (Instagram)
Di tempat ini kamu bisa memilih makanan dan minuman yang beragam banget nih, Stylovers!Mulai dari makanan khas Indonesia sampai makanan barat bisa kamu pilih untuk buka puasa.Enggak cuma itu, tempat ini juga hadir dengan pemandangan danau yang cantik banget!Bisa berasa di Bandung nih, kalau buka puasa bersama teman-teman kamu di sini.Enggak cuma outdoor, ada juga kok ruangan yang bisa kamu pilih biar anak-anak lebih nyaman.

Baca Juga: Bau Badan saat Bukber Bikin Ilfil, Ini Cara Mencegahnya

 

Lokasinya ada di Jl. Witana Harja, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417.2. Hoz Pasta

Hoz Pasta (Instagram)
Selanjutnya, kalau kamu mau buka puasa pakai pasta yang enak bisa banget nih, ke sini.Pilihan pastanya beragam banget dan tentu harganya masih cukup terjangkau nih, Stylovers!Tersedia area indoor dan outdoor untuk jadi pilihan kamu.Lokasinya ada di Jalan Pamulang Permai 2, Benda Raya, Tangerang Selatan.3. Ancla Cafe & Resto

Ancla Cafe & Resto (Instagram)
Dan, yang terakhir adalah tempat yang terbilang masih baru buka nih, di Tangsel.Kamu bisa dengan lega mengajak anak kamu karena tempatnya yang nyaman.Apalagi tempat ini juga menyediakan playground gratis dengan suasana yang aesthetic banget!

Lokasinya ada di  Jl. Buaran raya No.19, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310Jadi, lokasi yang mana nih, yang jadi pilihan kamu untuk bukber nanti Stylovers? (*)