Panjang Pendek Tetap Enak! Ini Posisi Bercinta yang Tepat untuk Pasangan dengan Tinggi Badan Berbeda

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 Maret 2024 | 19:25 WIB
Posisi bercinta untuk pasangan beda tinggi badan (Pinterest)

Stylo Indonesia - Pernahkah kamu merasa sulit untuk melakukan penetrasi karena tinggi kamu berbeda dengan pasangan?Yap, tinggi badan seringkali jadi halangan untuk melakukan penetrasi saat bercinta.Bahkan sebagian pasangan merasa kurang nikmat karena pilihan posisi bercinta yang tidak sesuai.Nah, biar enggak terjadi di kamu, ini posisi bercinta yang tepat untuk pasangan dengan tinggi badan berbeda rangkuman Stylo Indonesia:1. Spoon Salah satu pasangan berbaring menyamping dengan kaki ditekuk, sedangkan pasangan yang lain berbaring di belakang dengan menyentuh tubuhnya ke bagian belakang pasangan yang lain.2. Missionary with Pillows  

Pasangan dengan tinggi badan yang lebih tinggi dapat menggunakan bantal di bawah pinggulnya untuk menyesuaikan posisinya dengan pasangan yang lebih pendek.3. Doggy Style Pasangan yang lebih tinggi dapat merendahkan tubuhnya atau mengepulkan lututnya untuk menyesuaikan ketinggian, sedangkan pasangan yang lebih pendek dapat menggunakan bantal untuk mendukung tubuhnya.4. Standing Pasangan yang lebih tinggi berdiri sementara pasangan yang lebih pendek berdiri di depan atau di belakangnya, tergantung pada preferensi.

Baca Juga: Lebih Mantap Dilakukan di Bawah Shower, Ini Trik Bercinta dengan Posisi Berdiri Agar Makin Nikmat

 Baca Juga: Bercocok Tanam Penuh Kenikmatan, Ini Tutorial Posisi Bercinta Gaya Lotus yang Wajib Kamu Coba

5. Cowgirl Pasangan yang lebih pendek dapat mengendalikan gerakan sementara pasangan yang lebih tinggi berbaring.

Penggunaan bantal di bawah pinggul pasangan yang lebih tinggi juga dapat membantu dalam posisi ini.6. Lotus Position Pasangan duduk saling berhadapan dengan pasangan yang lebih tinggi menyeimbangkan berat badannya dengan cara merentangkan kaki atau menggunakan bantal untuk mengatur ketinggiannya.Jadi, sudah coba posisi yang mana nih, Stylovers? (*)